Citymall Bakal Miliki Hotel Bintang 3 - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 25 April 2019

Citymall Bakal Miliki Hotel Bintang 3


//Wako Minta Hotel Perdayakan Pekerja Skill dan Non Skill

PRABUMULIH, BS.COM - Hotel Kelas Bintang 3 yang terintregrasi ke dalam gedung Citymall Kota Prabumulih dalam waktu dekat akan segera berdiri megah.

Hal itu diungkapkan langsung Teges Prita Soraya selaku Head of Operating Properties NWP Retail Citymall.
"Kepinginnya sih akhir tahun ini sudah bisa dibuka hotelnya, tapi belum 100 persen tetapi kita mulai operasi akhir tahun. Hotelnya satu tingkat bintang 3 dan terintregrasi dengan citymall. Untuk sementara kita siapkan 60 kamar dahulu," ungkap saat diwawancarai awak media, Kamis (25/4) pagi.

Ia menambahkan, sejauh ini pihaknya dalam perahpian gedung.
"Saat ini sudah selesai gambar dan masih tahap tender sekarang ini. Kita bukan bangun gedung baru tetapi nempel dengan citymall. Sehingga Kota Prabumulih mempunyai hotel brendet yang nempel di mall," terangnya seraya mengatakan investasi hotel mencapai Rp 12 Miliar.

Untuk masalah izin, lanjut Teges, sejauh ini sudah dan tidak ada masalah. Karena walikota memberikan kemudahan dalam mengurus perizinan.
"Kita sudah dipanggil pak walikota, masalah izin selesai semua tidak ada kendala," bebernya.

Sementara itu, Walikota (Wako) Prabumulih, Ir, H Ridho Yahya MM menambahkan, pihaknya meminta hotel yang dibangun nantinya berkelaslah yang revensentatif.
"Kalau sudah buka nanti walikota bersama keluarga yang akan menginap pertama di hotel tersebut," katanya.

Ridho menerangkan, dengan nantinya ada hotel berkelas yang berdiri diharapkan para pendatang yang ada keperluan pekerjaan bisa menginap di Kota Prabumulih dan tidak perlu lagi langsung pulang dan menginap di Palembang.
"Insyaallah kita yakin nanti tamu-tamu kita bisa menginap disini. Sembari bisa nonton dan shoping karena hotelnya terintegrasi dengan citymall," imbuhnya orang nomor satu di Kota Seinggok Sepemunyian itu.

Masih kata Ridho, dengan nantinya telah berdiri hotel juga bisa menyerap tenaga kerja baik yang skil maupun non skil bagi masyarakat kota ini.
"Kita berharap bisa menyerap tenaga kerja dari Kota Prabumulih baik yang skil atau pun non skil," tukas pria 3 anak ini. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here