Hingga Kini Rafael Belum Ditemukan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 28 April 2019

Hingga Kini Rafael Belum Ditemukan


MUARA ENIM, BS.COM - 
Keberadaan Rafael (6) tahun itu hingga kini belum ditemukan oleh pihak keluarganya.

Dimana, sejak tiga hari terakhir sang bocah merupakan Kampung 2 Desa Kepur, Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan ini, pergi meninggalkan rumah.

Sementara sang orang tua dengan hati sedih dan berharap agar anaknya kembali ke rumah dengan secepatnya dalam keadaan selamat.

Diketahui jika Rafel pergi meninggalkan rumah sejak pada Jumat, (26/4/2019) lalu. Saat pergi, Rafel mengenakan baju kaos putih bercelana pendek bahan warna merah.

Semenatara itu, Tim BPBD beserta Tim Damkar dan Tim SAR PTBA Kabupaten Muara Enim bersama masyarakat setempat, kini masih terus bergerak menyusuri Sungai Lematang dan ada juga yang mencari hingga ke desa-desa tetangga.

Kepala Dinas BPBD Kabupaten Muara Enim saat dikonfirmasi via Whatsapp (WA) menjelaskan, Satgas Terpadu BPBD, Dinas Pemadam Kebakaran(Damkar), dan Tim Penyelamatan, serta Tim Rescqeu PTBA sedang berupaya keras untuk pencarian seorang bocah yang berusia 6 tahun itu.
"Kita berdoa semoga cepat ditemukan, dan kepada keluarga korban diharap bersabar karena  tim sudah berupaya dan semaksimal mungkin melakukan pencarian," terangnya.

Dikatakan, pihaknya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama yang tinggal dipinggiran Sungai Enim Dusun Lematang agar orang tua jangan lalai dengan anak-anak mereka. Dan hal ini tentunya perlu pengasuhan yang baik. Sebab, lanjutnya, kini air sungai masih cukup deras dan untuk dihindari agar hal-hal yang tidak diinginkan terjadi kepada masyarakat.

Sedangkan Asdiansyah , sang ayah korban berharap jika ada yang melihat atau menemukan anaknya tersebut. Bisa menghubungi ke kantor polisi/bisa menghubungi ke nomor 081271292336," harapnya pria tersebut dengan raut muka sedih bercampur cemas. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here