Masyarakat Sukaraja Diminta Dukung Pengeboran Sumur TLJ-B31 Pertamina - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 23 April 2019

Masyarakat Sukaraja Diminta Dukung Pengeboran Sumur TLJ-B31 Pertamina


PRABUMULIH, BS.COM - PT Pertamina EP Asset 2 Prabumulih, Selasa (23/4/2019) mengadakan sosialisasi pengeboran Sumur TLJ-B31 kepada masyarakat Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih.

Dimana kegiatan tersebut  bertempat di Masjid Al- Amalan. Masyarakat pun meminta agar dalam pelaksanaannya tidak sampai terjadi kendala.

Menurut Lurah Sukaraja, Sukarno, SH dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan PT Pertamina Asset II yang wajib didukung oleh masyarakat Sukaraja. Karena pertamina adalah milik negara yang wajib disukseskan dalam pelaksanaan pengeboran akan dilaksanakan pada awal bulan Mei mendatang.
"Mari kita jaga bersama dan kita sukseskan kegiatan ini semoga akan ada manfaat bagi masyarakat di sekitaran kita," ujarnya.

Sementara, PT Pertamina Asset II Publik Goverment and Relation Analis, Ari Fahlufi Aprianto SH selaku perwakilan perusahaan menyebutkan permohonan dukungan sebesar-besarnya sehingga kagiatan ini bisa berjalan sesuai yang diharapkan bersama. "Kedepan akan ada acara syukuran bersama masyarakat dan pembagian sembako bagi masyarakat yang terkena dampak," ungkapnya.

Masih kata Ari, bilamana masyarakat mengajukan proposal melalui RT atau lurah akan direalisasikan sesuai dengan kemampuan perusahaan. "Intinya mari kita sukseskan bersama kegiatan pengeboran TLJ-B31 ini," tukasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here