Pasca Nyoblos, Tim Geruduk PPK, Panwas, KPU dan Hingga Tempat Sepi - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 20 April 2019

Pasca Nyoblos, Tim Geruduk PPK, Panwas, KPU dan Hingga Tempat Sepi


MUARA ENIM, BS.COM -Untuk menjamin Kemanan dan Ketertiban (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Muara Enim Sumatera Selatan, pasca pencoblosan Pemilu Presiden dan Pileg Serentak 17 April 2019 lalu, Tim Trisula Sat Sabhara Polres Muara Enim melakukan patroli.

Dimana patroli tersebut kali ini dipusatkan ke tempat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Pengawas Pemilu (Panwaslu), Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan hingga ke tempat dianggap vital lainnya.

Diinformasikan, kegiatan quick wins dan quick resfon anti premanisme, anti pok radikal, dan 3C oleh Patroli Timsus Trisula Satsabhara Res Muara Enim malaksanakan patroli kota yang menggunakan sepeda motor. Kegiatan itu dipimpin oleh Bripda Yopi Sartian dan Bripda Rahmadi Budi Sulistyo pada Jumat, (19/04/19) kemarin sekitar pukul 21.00 WIB .

Adapun kegiatan patroli ke PPK kecamatan Muara Enim dengan petugas jaga dan cek rekapitulasi terkait dalam penghitungan suara presiden atau wakil presiden dan keempat hasil pemilihan  suara legislatif (pileg).

Sementara patroli ke kantor Panwaslu Muara Enim juga guna kontrol serta sambang dengan petugas jaga yang sedang melaksanakan pengamanan terhadap penghitungan cepat suara pileg dan pilpres ke Simpang Kepur dan Hembatan Kepur mencegah terjadinya tindakan kriminal maupun niat jahat di jalanan. Dan, sedangkan di Kantor Pengadilan Agama Muara Enim, BPD dan Islamic Centre sama sebaliknya buat kontrol serta mencegah terjadinya tindakan kriminal terutama di tempat yang sepi dan rawan. Begitu juga pun pula sebaliknya ke Lembaga Pemasayarakatan (LP) Muara Enim.

Pihaknya menghimbau kepada petugas jaga agar selalu waspada pada saat pelaksanaan tugas dan patroli ke Muara Lawai untuk menghimbau kepada warga yang sedang memancing agar selalu waspada terutama terhadap kendaraan mereka.

Adapun tujuan dilaksanakan patroli tersebut, yaitu guna mengantisipasi tindak kriminalitas serta kejahatan di sekitaran Kota Muara Enim demi terwujudnya kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat akan kehadiran Timsus Trisula Satsabhara Porles Muara Enim dalam berpatroli. (Sumber Humas Polres Muara Enim/Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here