Saipul Tewas Ditemukan di Kamar Mandi - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 29 April 2019

Saipul Tewas Ditemukan di Kamar Mandi


//Diduga Kuat Korban Tewas Gantung Diri

MUARA ENIM, BS.COM -
Dusun 1 Desa Kemang, Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, mendadak geger pada Senin, (29/04) sekitar pukul 05.00 WIB.

Pasalnya, telah ditemukan di kamar mandi oleh istrinya sendiri yakni Latifah (45) bahwa korban yang bernama Saipul (58) yang tak lain adalah suami Latifah telah tewas tergantung dengan leher terjerat tali rapia .

Berdasarkan informasi yang didapat bahwa  korban tewas diduga bunuh diri dengan cara gantung diri di kamar mandi di kediamannya sendiri .

Salah satu saksi mata yang melihat awal peristiwa tersebut, yakni Latifah merupakan istri dari sang korban Saipul mengatakan, pada awalnya Minggu, (28/04) sekitar pukul 20.30 WIB, korban menyuruh dirinya untuk mematikan TV dan mengajak tidur.
"Namun hingga pada pagi harinya saat saya terbangun dan menuju kamar mandi, sontak kaget melihat suami saya tewas tergantung dengan terikat tali dileher. Saya kaget dan teriak pada Nabila anak saya, dan juga pada warga serta pemerintah desa," terang Latifah.

Aparat kepolisian Polsek Lembak yang mendapat informasi tersebut langsung meluncur ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) guna mengevakuasi korban , dan mendampingi pihak puskemas setempat memeriksa jasad korban. Selain itu, juga mengamankan barang bukti (BB) serta memintai keterangan saksi-saksi.

Sementara dari hasil informasi yang didapat terkait tewasnya Saipul tersebut, yang diduga kuat tewas dengan cara gantung diri. Itu diduga ada persoalan rumah tangganya yang tidak harmonis lagi, dan sementara pernikahannya sudah berlangsung bertahun-tahun satu atap dan sudah mempunyai anak.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono, SIK, MH didampingi Humas Polres Muara Enim Yarmi, dan Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH, membenarkan peristiwa tersebut, dan sudah melakukan olah TKP .
"Kini keluarga korban sudah mengikhlaskan , dan sudah menandatangani surat pernyataan, dan juga sebaliknya pula menolak buat diauptopsi," ungkap Sumber Polsek Lembak tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here