Wawako Ikut Ramaikan Pemilu 2019 di TPS 7 Patih Galung - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 17 April 2019

Wawako Ikut Ramaikan Pemilu 2019 di TPS 7 Patih Galung

- Wakil Walikota (Wawako) Prabumulih, H Andriansyah Fikri, SH bersama keluarganya, Rabu, (17/4/2019) mencoblos di TPS 07, Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat dengan didampingi istri tercinta Hj, Reni Inayani Fikri SKM.


Pada saat pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 7 selaku Daftar Pemilih Tetap (DPT) RT 2, RW 01 yang mana mereka berdua menyalurkan hak suaranya, yakni pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kota lokasinya tak jauh dari kediaman mereka sendiri, di Jalan Lintas Gunung Kemala, Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat.

Dimana dalam kesempatan tersebut, Fikri pun sekaligus mengajak seluruh masyarakat dapat bersama-sama menjaga keamanan di Kota Prabumulih, dan juga pun pula sebaliknya diharapkan agar warga dapat menyalurkan hak suara mereka sebagai warga Negara Kesatuan Republik (NKRI) dalam pesta demokrasi Pemilu Presiden dan Pileg Serentak 2019 ini.

Dengan begitu, sehingga warga nantinya dapat memilih pemimpin sesuai dengan yang dikehendaki guna memimpin bangsa dan negara tercinta Indonesia 5 tahun kedepan.
"Siapapun yang terpilih jadi presiden dan wakil presiden kedepannya dapat meneruskan program kerja pemerintah sebelumnya," ungkapnya lelaki nomor dua di kota ini.


Ia mengibaratkan pembangunan tersebut seperti pembangunan trans sumatera, pembangunan daerah tertinggal, pembangunan dari desa ke desa berkelanjutan. Dengan demikian, tentunya  program pemerintah yang baik  dapat diteruskan dan tak baik harus ditinggalkan.


Sementara itu,  juga bagi anggota dewan terpilih,  kiranya pun pula bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Prabumulih, serta dapat menjaring aspirasi masyarakat yang betul-betul mewakili  masayarakat memilih mereka setelah pasca ajang demokrasi lima tahunan sekali ini.
"Buat partainya saya sendiri optimis mengiginkan menjadi pemenang dalam pemilihan Calon Legislatif (Calag) Kota Seinggok Sepemunyian ini. Dan, saya semakin yakin keenam kursi itu dapat diraih. Apalagi menurutnya, para kader PDIP sudah diberikan pembekelan terlebih dahulu oleh pengurus organisasinya," ungkap pria mantan Ketua DPRD Kota Prabumulih tersebut. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here