Lagi, Pemain Narkoba Teluk Limau Ditangkap - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 02 Mei 2019

Lagi, Pemain Narkoba Teluk Limau Ditangkap


MUARA ENIM, BS.COM - 
Jajaran Reskrim Polsek Gelumbang Polres Muara Enim kembali menangkap seorang yang diduga kerap mengadakan transaksi jual beli narkoba jenis sabu di wilayah Desa Teluk Limau, Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Pelaku yang ditangkap pada Rabu, (01/05) sekitar pukul 04.30 WIB, dengan Dasar : LP /A/V/2019/Sumsel/ Res.Muara Enim/Sek.Gelumbang/01/05/19.

Dimana, pelaku yang terjerat sebagaimana yang dimaksud dalam Pasal 112 atau 114 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika tersebut. Pelaku diketahui bernama Haidi (49), warga Dusun II Desa Teluk Limau Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumsel.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SH SIK, MH melalui Kapolsek Gelumbang AKP Dwi Satya Arian SIK, MH membenarkan telah menangkap pelaku narkoba di wilayah hukum Sektor Gelumbang Polres Muara Enim di Desa Teluk Limau Kecamatan Gelumbang tersebut.
"Ya, berawal dari laporan masyarakat kerap adanya transasksi narkoba jenis sabu di Desa Teluk Limau, dan kita perintahkan Kanitreskrim Ipda Nasron Junaidi dan Kanit Intel Ipda Syawaludin, guna upaya melakukan penyelidikan. Mendapat informasi bahwa pelaku tengah berada di kediamannya tersebut, anggota kita pun langsung mengeledah dan menangkap pelaku yang kini telah kita amankan di Polsek Gelumbang untuk pemeriksaan lebih lanjut," terang Kapolsek AKP Dwi.

Dikatakannya, dari hasil penangkapan pelaku tersebut barang bukti (BB) yang telah diamankan dari pelaku tersebut, yaitu sebuah alat hisap/bong, sebuah guntingan karet ban dalam sepeda motor yang berisikan dua buah dompet bekas emas, sebuah paket sabu-sabu ukuran besar dengan berat 6,07 gram, 1 buah paket sabu-sabu ukuran sedang dengan berat 2,81 gram,1 buah paket sabu-sabu ukuran sedang dengan berat 0,48 gram.
"Serta juga sebuah hanphone (HP) Merk Advan Hitam, dan sebuah HP Nokia Hitam,"  pungkasnya pada media ini. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here