1 Kloter, Kaum Hawa Dominasi CJH Prabumulih - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 20 Juni 2019

1 Kloter, Kaum Hawa Dominasi CJH Prabumulih


PRABUMULIH, BS.COM -Sebanyak 257 jamaah haji Kota Prabumulih akan berangkat menuju Asrama Haji Palembang pada 15-16 Juli mendatang.

Kemenag Kota Prabumulih, Drs, H Yeri Taswin MPdI mengatakan, sesuai jadwal keberangkatan dan jika tidak ada perubahan maka jamaah haji asal Prabumulih akan diberangkatkan pada 15 hingga 16 Juli mendatang.
“Jamaah kita berangkat dari Prabumulih menuju Asrama Haji Palembang di 15-16 Juli, semuanya sudah masuk asrama haji dan menginap," jelasnya.

Dijelaskannya, dari 275 jamaah yang akan diberangkatkan terdiri dari 108 pria dan 149 perempuan.
“Untuk jamaah haji Kota Prabumulih sendiri kurang dari 1 kloter, karena 1 kloter berjumlah 450 jamaah, sedangkan kita yang akan diberangkatkan terdiri dari 257 jamaah, sisanya kita tambah dari kabupaten lain, sekitar 200 jamaah lagi," ungkapnya.

Lanjut Kemenag Prabumulih, bantuan dari Pemerintahan Kota Prabumulih sendiri mulai dari uang transport dan juga pakaian seragam. Selain itu, juga bantuan ini sama seperti jamaah haji tahun- tahun lalu, tidak ada bedanya.

Disamping itu, ada juga dari pemerintah ada pengembalian sebesar 1500 riyal yang sudah menjadi hak para jamaah.
"Selain itu, selama di Mekkah jamaah ditanggung pemerintah makan sebanyak 70 kali, dan di Madina juga ada, kalau masalah makan jamaah kita tidak dipusingkan lagi, tinggal selera dan tidaknya," tambahnya pria identik berpeci tersebut. (Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here