Ajak Peserta Jauhi Narkoba - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 29 Juni 2019

Ajak Peserta Jauhi Narkoba


#Lewat Ajang Bujang Gadis Muara Enim

MUARA ENIM, BS.COM -Peserta festival Bujang Gadis Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan yang kini mengikuti ajang Pencarian Pemuda dan Pemudi berprestasi.

Dengan begitu, diharapkan dapat menjadi kebanggaan sekolah di wilayah Muara Enim. Terlebih dalam lomba tersebut tampak para wali juga ikut serta mendapatkan arahan terkait pembekalan materi bahaya penyalahgunaan narkoba.

Kepala BNNK Kabupaten Muara Enim, AKBP Abdul Rahman SH saat memberikan arahan, dan pembekalan kepada sebanyak 40 peserta Kontestan Bujang Gadis Kebanggaan Kabupaten Muara Enim, Kamis, (27/06) kemarin bertempat di Hotel Grand Sintesa Muara Enim.

Tidak hanya pembekalan dan arahan terkait bahaya narkoba, Kepala BNNK Muara Enim tersebut juga mengajak para peserta festival bujang gadis itu  dapat menjadi relawan anti narkoba.
"Melalui Hari Anti Narkotika Internasional 26 Juni lalu. Mari kita hindari bahaya narkotika, dan mari kita nyongsong masa depan yang baik. Tingkatkan prestasi, jauhi narkoba dan perangi narkoba yang hanya dapat merusak masa depanmu saja," ajak pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here