Bupati Muratara Lantik Berapa Pejabat - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 29 Juni 2019

Bupati Muratara Lantik Berapa Pejabat


MURATARA, BSM. COM - Bupati Muratara, H M Syarif Hidayat, tahun ini melantik Sekretaris Daerah (Sekda) dan Pejabat Struktural Esselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)

Dimana acara Pelantikan tersebut dihadiri Ketua (DPRD) Muratara, yakni Efriansyah serta unsur Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Muratara lainnya, bertempat dilantai Dua Ruang Auditorium Setda Muratara, pada Jumat (28/06/2019) lalu.

Untuk pejabat Sekda diduduki Alwi roham S, Sos, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas (DLHP) Kabupaten Muratara. Alwi roham menggantikan Zainal Arifin Daud, yang kini telah habis jabatannya sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Sekda  Muratara.

Bukan hanya itu, pejabat lain yang dilantik yaitu Effendi SH, M mantan Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Muratara, sekarang menyandang jabatan baru sebagai Staf Ahli Bupati, Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Sekretariat Daerah Muratara. Kedua, R Irawan Dwi Tjahyadhie SE jabatan sebelumnya, menjabat sebagai Sekretaris Badan Perencanaan dan Pembangunan Muratara, kini menduduki posisi jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, wilayah Kabupaten Muratara. Dan, sementara Marlinda Sari S, Si Apt MSi jabatan lama, Kepala Bagian Administrasi Keuangan Sekretariat Daerah  Muratara dan jabatan sekarang selaku Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes).

Bupati Muratara H M Syarif Hidayat mengatakan, merasa syukur dengan telah terlaksananya pelantikan sejumlah pejabat esselon tersebut.
“Saya melihat penempatan jabatan ini sudah dievaluasi secara benar. Jabatan merupakan amanah dan kepercayaan," pesannya.

Bupati juga menyebutkan, pelantikan seperti ini sudah merupakan hal yang biasa bagi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), dan juga merupakan bentuk penyegaran pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Muratara.

Lanjut bupati, ia berpesan kepada sekda dan beberapa PNS yang baru saja menyandang jabatan baru. Sebaiknya, bekerjalah dengan hati, dan kerjakan apa-apa saja yang menjadi sebuah kewajiban yang harus jalani ini.
"Terlebib lagi saya pun berpesan semoga dengan jabatan yang kalian terima, akan menjadikan kita sebagai pelayan masyarakat lebih baik lagi daripada sebelumnya," tegas orang nomor satu di Kabupaten Muratara tersebut. (Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here