Gelora FC Berhasil Taklukan SSB Prabu Soccer - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 23 Juni 2019

Gelora FC Berhasil Taklukan SSB Prabu Soccer


#Skor 6-1

PRABUMULIH, BS.COM - Gelora FC memastikan satu tempat dibabak Final Piala Gubernur Sumsel U-20, setelah mengandaskan lawan SSB Prabu Soccer dengan skor 6-1.

Dimana pertandingan babak semifinal ini sendiri dilaksanakan di Lapangan Ria Jaya Komplek Pertamina Prabumulih, Kelurahan Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih Sumatera Selatan, Minggu (23/6/2019) petang.

Dibabak pertama, kedua tim bermain cukup berhati-hati sehingga membuat skor bertahan sama kuat 0-0.

Dibabak kedua, pertandingan yang disaksikan ratusan warga atau peserta ini menjadi bertambah seru. Hal itu, terlebih karena kedua tim bermain terbuka dengan saling jual beli serangan. Gelora FC berhasil unggul terlebih dahulu lewat pemain nomor punggung 7, yakni Arif melepaskan tendangan ke sudut kanan gawang SSB Prabu Soccer yang dikawal Arya.

Akan tetapi tidak berselang lama kemudian, SSB Prabu Soccer mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 memanfaat kelengahan lini belakang Gelora FC.

Kebobol 1 gol membuat tim asuhan Coach Joni dan Radho ini lebih berani tampil menyerang, Gelora FC mampu kembali unggu lewat tendangan gelandang mereka Bayu Andreas dari jarak jauh yang tak dapat ditangkap oleh kiper SSB Prabumulih. Ketinggal 1-2 membuat SSB Prabu Soccer berani menyerang keluar. Tetapi hal inilah menjadi celah sehingga Gelora FC mampu berpesta gol.

Diawali gol sundulan bek Ahmad Mahendra, kemudian 2 gol dari Bayu Yahya serta eksekusi pinalti striker andalan mereka eksi. Dimana, skor 6-1 bertahan sampai dengan peluit panjang yang tiupkan oleh wasit Kasnadi.

Dengan hasil ini Gelora FC akan berhadapan dengan Sinar Muda yang berhasil Sinar Prabu 4-3. Selanjutnya, babak final ini sendiri akan dilaksanakan pada Selasa, (25/6/2019 mendatang. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here