Gelora FC Maju Rebut Piala Cup Gubernur 2019 - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 22 Juni 2019

Gelora FC Maju Rebut Piala Cup Gubernur 2019


PRABUMULIH, BS.COM - Gelora FC sukses melaju ke babak semifinal setelah menundukkan Team Mutiara Prabu pada laga yang berlangsung di Lapangan Ria Jaya, Komplek Pertamina Prabumulih, Jumat (21/06/2019) kemarin.

Sejak Kick off babak pertama, kedua kesebelasan menampilkan pola pemaianan yang apik. Kematangan starategi dan teknik individu Gelora FC, mampu mengusai jalannya permainan.

Namun, strategi bertahan yang diterapkan Tim Mutiara Prabu terbukti efektif menahan gempuran pemain Gelora FC. Hingga peluit babak pertama dibunyikan, Kedua kesebelasan hanya bermain imbang dengan skor kacamata.

Pada pertengahan babak kedua, salah satu pemain Gelora FC dilanggar oleh pemain Mutiara Prabu di luar kotak pinalty. Kesempatan bola mati ini, dieksekusi oleh pemain Gelora FC nomor punggung 19, Bayu Andreas.


Melalui skill tendangan bebas yang mempuni, Bayu mampu melesatkan 1 gol ke dalam gawang Tim Mutiara. Skor 1- 0 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Kemenangan ini memantabkan Gelora FC sebagai pemenang dan berhak mendapat tiket ke semifinal dalam tournamen bergensi piala Gubernur Sumatera Selatan 2019.

Duet pelatih Gelora FC Joni Marta dan Rhado saat dikonfirmasi, cukup puas dengan hasil pertandingan ini. Dalam laga, kata Joni, pihaknya telah memasang komposisi starting line up terbaiknya.
"Komposisi pemain Jebolan Persipra Suratin seperti Bayu, Apri, Shamil, Agung, Eksi, Arif dan lainnya mampu menerapkan strategi yang kita susun. Semoga semifinal hari minggu nanti, tim kita mampu menunjukkan performa yang terbaik," kata dia. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here