IMO-Indonesia Jalin Kerjasama dengan Pemerintah OKUS - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 25 Juni 2019

IMO-Indonesia Jalin Kerjasama dengan Pemerintah OKUS


OKUS, BS.COM - Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Provinsi Sumatera Selatan terus mengembangkan kerjasama dengan berbagai pihak.

Seperti, Senin, (24/06) malam kemarin, Rumah Dinas Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) Jalan Serasan Seandanan Nomor 17, Lingkungan 11 Nomor 1, Batu Belang Jaya, Muaradua, Sumatera Selatan bersilahtuhrahmi dengan Bupati Popo Ali Martopo MBC.

Dalam situasi keakraban Abi Samran, SH selaku Ketua DPW IMO-Indonesia Provinsi Sumatera Selatan mewakili pengurus disambut cukup bersahabat oleh orang nomor satu di OKUS ini.

Bupati Popo Ali Martopo MBC dalam sambutannya, menyambut baik kehadiran organisasi Perusahaan Media IMO Indonesia  yang telah berkenan bersilahtuhrahmi dan datang di Kabupaten OKU Selatan ini.
"Saya menyambut baik kehadiran teman-teman DPW IMO Indonesia Sumsel dengan harapan bisa bersinergi dan mempromosikan budaya dan tempat wisata yang dalam waktu dekat akan mengadakan Danau Ranau Exspo 2019," ungkapnya.

Walaupun di wilayah kabupaten ini masih kekurangan jaringan internet, lanjut orang nomor satu di OKUS, sehingga pengguna media sosial belum begitu berkembang di tengah masyarakat. Tetapi sebaliknya, pihaknya sudah mengajukan permohonan ke pusat untuk memasukan jaringan di wilayah kerja dibawah pimpinannya. Selain itu juga IMO Indonesia untuk dapat membantu menyampaikan ke pihak terkait dengan jaringan ini.
"Ya, lambat laun semua akan terpenuhi sehingga semua berita dan informasi secara online bisa dinikmati di Kabupaten OKU Selatan ini," Harap popo panggilan akrabnya

Sementara itu, Ketua DPW IMO-Indoensia Sumsel Abi Samran, SH menyebutkan adapun tujuan silahtuhrahmi ini adalah memperkenalkan Organisasi IMO Indonesia Sumatera Selatan pada umumnya dan khususnya OKU Selatan. Terkait hal ini, tentunya mengadakan sinergi dalam rangka mencegah dan menanggulangi berita Hoax di media online khususnya dan menawarkan kerjasama dalam bidang publikasi.
"Terima kasih pak Bupati yang telah bersedia menerima dan menyambut baik kehadiran IMO- Indonesia di Kabupaten OKU Selatan. Semoga sekarang dan nantinya diharapkan dapat ikut berpartisipasi dalam penyampaian program- program pemerintah baik di tingkat provinsi maupun nasional soal pemberitaan," tambah pria bertubuh tinggi dan kurus tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here