Ipda Budiyono Resmi Jabat Kapolsek RKT - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 18 Juni 2019

Ipda Budiyono Resmi Jabat Kapolsek RKT


PRABUMULIH, BS.COM – Jajaran kepolisian Resort (Polres) Prabumulih kembali melakukan rotasi jabatan. Satu perwira, yakni Ipda Budiyono akan menduduki jabatan tinggi barunya sebagai Kapolsek Rambang Kapak Tengah (RKT) menggantikan Iptu Vedria Sukri.

Hal itu berdasarkan Surat Perintah Kapolres Prabumulih Nomor : SPRIN/ 36 /VI/KEP./2019, Tanggal 10 Juni 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polres Prabumulih Polda Sumsel.

Dalam gelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek RKT dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SH, SIK di Lapangan Apel Polres Prabumulih, Senin (17/6/2019) sekitar pukul 07.30 WIB hingga pukul 08.10 WIB itu diketahui Iptu Vedria akan bergeser jabatan barunya sebagai Kepala Seksi Pengawasan (Kasiwas) Polres Prabumulih. Sementara Kapolsek RKT, Ipda Budiyono sebelumnya sebagai KBO Intelkam Polres Prabumulih.
“Terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksankan tugas di Polsek Rambang Kapak Tengah dengan baik dan pejabat Kapolsek yang baru agar segera menyesuaikan diri ditempat tugasnya yang baru,” ujar Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SH, SIK, MH saat membacakan amanatnya dalam gelar upacara sertijab tersebut.

Menurut kapolres, tujuan mutasi jabatan seperti ini dilakukan adalah tak lain agar visi dan misi polri tetap terjaga terutama untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.
“Mutasi ini adalah salah satu merupakan pengembangan karir dan kebutuhan organisasi kepolisian khususnya Polres Prabumulih. Kedepan tantangan untuk kepolisian semakin berat, untuk itu diperlukan fisik dan mental setiap anggota polri yang baik, agar kepercayaan masyarakat terhadap kita juga meningkat,” pesannya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here