Jalan Lintas Tengah Macet - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 23 Juni 2019

Jalan Lintas Tengah Macet


#Dampak Jembatan OKI 

MUARA ENIM, BS.COM - Terkait adanya jembatan penghubung jalan Lintas Timur yang amblas di Desa Pematang Panggang Kecamatan Mesuji Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan beberapa waktu lalu itu. Akibatnya, Jalan Lintas Tengah atau tepatnya di Simpang Meo dan Desa Paduraksa Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim terpantau mengalami kemacetan yang cukup parah.

Jembatan yang amblas yang diduga tidak kuat menahan beban dari kendaraan bertonase berat itu, itu hal tentunya Jalan Lintas Tengah yang dilalulalang kendaraan dari Jawa, Lampung maupun asal Pulau Sumatera tersebut. Terpantau di lapangam membuat aparat sibuk mengatur kemacetan kendaraan yang melaju disepanjang jalan tersebut.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SIK, SH melalui Kapolsek Tanjung Agung Arif Mansyur SH, MM mengatakan, keberadaan jembatan Way Mesuji yang amblas waktu itu. Tentunya membuat Jalan Lintas Tengah dipadati kendaraan jenis truk dan fuso bertonase besar.
"Kita sudah siapkan para personil guna mengatur kendaraan yang macet masuk kawasan kita. Kemacetan yang panjang telah kita atasi agar lancar dan nyaman para pengendara, karena jembatan yang amblas Lintas Timur tersebut, para pengendara lewat sini, dan sempat macet disebabkan saling ingin mendahului dan berebut ingin cepat," terangnya.

Dikatakan, pihaknya terus berupaya mengatur guna melancarkan arus lalulintas , dan juga menghimbau agar para pengendara mematuhi peraturan dan bersabar," tutup AKP Arif. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here