Kadus Terima Bantuan dari Polsek Gunung Megang - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 26 Juni 2019

Kadus Terima Bantuan dari Polsek Gunung Megang


#Keluarga Korban Kebakaran Rumah

MUARA ENIM, BS.COM - Peristiwa kebakaran rumah yang menimpa satu kepala keluarga di Desa, Penanggiran, Kecamatan Gunung Megang beberapa waktu lalu, akhirnya menerima bantuan sembilan bahan pokok (sembako) asal Kapolsek Gunung Megang.

Dimana, bantuan sosial (bansos) oleh Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto SH didampingi Kanit Sabhara Iptu Yusda Fuadi, Kanit Binmas Aiptu Sunardi dan anggotanya dengan menyambangi kediaman korban kebakaran di Desa Penanggiran Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Kegiatan bansos tersebut juga sekaligus terkait  memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun ini.

Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto SH mengungkapkan, pemberian bantuan sosial kepada keluarga korban musibah kebakaran tersebut. Langsung diberikan dan diterima oleh korban, yakni Dwi Mukti (42 ) Kepala Dusun (Kadus) Dusun IV Desa Penanggiran Kecamatan Gunung Megang atau seorang karyawan disebuah BUMN.
"Bantuan berupa sembako ini guna meringankan beban mereka, dan kita berharap jangan menilai pemberiannya," terangnya,  Rabu (26/06/19).

Dikatakannya, kunjungan pihaknya ini juga ditemani kepala desa dan para perangkat desa (pemdes) yang hal ini membuktikan bahwa kepolisian dekat dengan masyarakat.
"Dikesempatan itu kita pun pula menghimbau agar  warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban (kamtibmas). Dan, selain itu buat selalu waspada dalam hal mengantisipasi akan ancaman musibah kebakaran rumah," pesannya.

Bukan hanya itu, masyarakat juga diingatkan agar lebih berhati-hati menyangkut soal menggunakan listrik yang tidak perlu. Karena hal itu dapat mengakibatkan bencana kebakaran.

Lanjut AKP Feryanto, korban musibah kebakaran tersebut semoga diberikan kesabaran dan semoga bantuan dari pihaknya.
"Semoga bantuan kita dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya," tambah pria tersebut.

Sementara Kades Penanggiran merupakan korban kebakaran Dwi Mukti (42) didampingi keluarga korban, kepada media ini mengucapkan terima kasihnya atas bantuan dari Kapolsek Gunung Megang beserta jajarannya.
"Serta kami ucapan juga selamat Hari Bhayangkara 73 Tahun 2019, semoga polri makin jaya selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat kita," tukas kades. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here