Kecelakaan Lalulintas Tewaskan Dua Korban - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 23 Juni 2019

Kecelakaan Lalulintas Tewaskan Dua Korban


PRABUMULIH, BS.COM - Khususnya bagi pengendara kendaraan roda dua atau bermotor dihimbau agar kiranya untuk berhati-hati dan waspada saat mengendarai motor miliknya di jalan raya. 

Dimana hal itu dinilai cukup beralasan. Tadi siang telah terjadi sebuah insiden kecelakaan yang tak pernah diduga dan bisa datang kapan saja.

Nah, seperti insiden  kecelakaan tragis yang terjadi dan menimpa pengendara  di kawasan Jalan Raya Baturaja-Prabumulih atau tepatnya di sekitar depan SMK Negeri (SMKN) 2 Kelurahan Tanjung, Raman, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Parabumulih Sumatera Selatan, Minggu (23/6/2019) sekitar pukul 15.30 WIB.

Ada kedua orang pengendara motor jenis Yamaha Vixion Nomor Polisi (Nopol) BN Putih berboncengan meninggal dunia di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

Hingga sejauh ini, belum diketahui secara pasti kronologis ataupun penyebab korban kecelakaan yang terjadi cukup cepat tersebut.

Namun, berdasarkan informasi warga sepeda motor kedua korban tersebut diduga diseruduk sebuah kendaraan roda empat. Kemudian, kedua korban kini diketahui telah dievakuasi oleh petugas Satlantas Polres Prabumulih dibantu warga sekitar bawa ke Kamar Mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Prabumulih.
“Iya pak. Korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit. Dan untuk kronologis menyusul,” ungkap Kapolres Prabumulih AKBP, Tito Hutauruk SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas AKP Betty Purwanti SIK ketika dikonfirmasi, Minggu (23/6/2019) media ini seraya menyebutkan tak menampik terjadi insiden korban kecelakaan lalulintas kendaraan bermotor tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here