Penjebol Mini Market Ditangkap - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 18 Juni 2019

Penjebol Mini Market Ditangkap


MUARA ENIM, BS.COM - Kini giliran Alba (20), Warga Desa Cinta Kasih, Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan ini, ditangkap Team Trabazz Unit Reskrim Polsek Gunung Megang Polres Muara Enim, lantaran diduga kuat melakukan tindak pidana pencurian disalah satu mini market di wilayah hukum Sektor Gunung Megang . 

Salah satu saksi yang bekerja disalah satu mini market tersebut mengatakan, pada saat ia dan rekannya masuk ke dalam toko tiba-tiba melihat barang seperti rokok tepat di belakang kasir sudah banyak yang hilang.
"Mengetahui kejadian itu mereka segera menghubungi Ovi selaku atasannya lewat telpon, dimana toko mini market banyak barang-barang yang hilang. Dengan demikian, sehingga kerugian ditaksir mencapai Rp 42 juta," ungkap Pepi H didampingi rekan kerjanya  Septaliani yang mengaku kaget melihat dinding mini market yang jebol itu.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SH didampingi Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto SH melalui Humas Polres Muara Enim Yarmi, membenarkan sudah menerima laporan dari pihak korban
"Dan kini pelaku telah berhasil ditangkap oleh Team Trabazz Reskrim Polsek Gunung Megang kita," terang Yarmi pada media ini Senin, (17/06/19) kemarin.

Yarmi mengaku, pelaku yang berhasil ditangkap tersebut pada Senin (17/06) sekitar pukul 11.30 WIB. Pelaku diketahui bernama Alba alias Abok (20) warga Dusun V Desa Cinta Kasih Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim.
"Ya, setelah petugas melakukan pengembangan,  akhirnya aparat  dapat menangkap pelaku. Pelaku mengakui bahwa barang curian disimpan di rumah kosong dan kini pelaku serta barang bukti (BB) telah diamankan di Polsek Gunung Megang. Pelaku terancam Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan (Curat)," terang Yarmi.

Sementara BB hasil curian pelaku disebuah indomaret tersebut, yakni berupa 2 kotak celana dalam, 2 helai karung bekas beras bulog, dan sebuah jaket berwarna hitam. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here