Program CSR, Puluhan Anak Kurang Mampu Ikuti Sunatan Massal - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 29 Juni 2019

Program CSR, Puluhan Anak Kurang Mampu Ikuti Sunatan Massal


MUARA ENIM, BS.COM - Coorporate Social Responsibility (CSR ) PT Tanjung Enim Lestari Pulp and Paper menggelar Sunatan Massal gratis yang usai dilaksanakan berapa hari lalu.

Dimana, kegiatan sosial ini merupakan agenda tahunan kerjasama PT TEL- Puskesmas Teluk Lubuk, berpusat di Aula SMP Lematang Lestari, Banuayu Kabupaten Muara Enim, Kamis, (27/06) kemarin.

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak peserta 130 anak asal keluarga kurang mampu dari sejumlah desa sekitar perusahaan, yang menjadi prioritas peserta sunatan.

Ahmad Fauzan selaku Direktur HRCA PT TEL dalam sambutannya mengatakan, bahwa sunatan massal ini merupakan Program CSR PT TEL dibidang keagamaan dan masih dalam suasana idul fitri terkait berbagi kebahagiaan menyempurnakan fitrah dalam ibadah kehidupan ini.
“Kita  berharap semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada dimana dalam operasional perusahaan, berdampingan bersama masyarakat dengan kearifan lokal," ungkapnya.

Ketua Panitia Pelaksana menyebutkan kegiatan ini dapat dilaksanakan melalui kerjasama yang cukup baik antara Puskesmas Teluk Lubuk soal mengerahkan puluhan paramedis khusus untuk menyukseskan acara sunatan massal ini

Selain peserta mendapatkan perawatan standard obat-obatan perawatan antibiotic,  juga peserta diberikan bingkisan  berupa sarung, peci muslim dan peralatan sekolah. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here