Sartono Kohar Siap Maju di Pilkada PALI - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 21 Juni 2019

Sartono Kohar Siap Maju di Pilkada PALI


MUARA ENIM, BS.COM - 
Terkait Pesta Demokrasi diajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), yang bakal digelar di wilayah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan dalam pada April 2020 mendatang.

Diprediksi bakal bermunculan sejumlah kandidat yang mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten PALI Sumatera Selatan Periode 2020 hingga 2025.

Seperti, Sartono Kohar SH, yang kini menjabat selaku Direktur Utama (Dirut) PDAM Lematang Enim Kabupaten Muara Enim. Adapun alasan pria kelahiran 21 November 1963 silam Desa Prabu Menang, Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI terpanggil terkait pencalonan bupati ini.
"Ya, demi semata-mata memajukan Kabupaten PALI ini sendiri agar lebih baik lagi. Insyaallah saya siap maju," ungkapnya ketika dibincangi Berantassumsel, Jumat (21/6/2019) di ruang kerjanya.

Dikatakannya, jika dirinya
maju mencalonkan diri sebagai Bupati atau pun Wakil Bupati PALI, lanjut Sartono tersebut. Tentunya, hal ini tak ada paksaan dari berbagai pihak, semacam partai pengusung dan maupun masyarakat.
"Ini murni dari keinginan saya sendiri. Karena saya merasa terpanggil demi membangun daerah sendiri," kata dia.

Namun yang terpenting sekarang ini, yakni meningkatkan kepercayaan terhadap masyarakat. Juga selain itu, teruslah mensosialisasikan diri di tengah-tengah lingkungan warga.
"Nah, disinggung soal pengusungan dari partainya. Nanti bisa dibicara dan dikordinasikan. Kan, pilkada masih lama juga," tambah lelaki berkaca mata yang bergegas meninggalkan ruang kerjanya hendak ke Gedung DPRD Muara Enim mengikuti sidang rapat paripurna. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here