Terkait HUT Bhayangkara Tahun ini, Personil Bersih Rumah Ibadah - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 28 Juni 2019

Terkait HUT Bhayangkara Tahun ini, Personil Bersih Rumah Ibadah


MUARA ENIM, BS.COM -Kapolsek Gunung Megang, AKP Feryanto SH didampingi Kanit Sabhara Iptu Yusda Fuadi dan Kanit Binmas Aiptu Sunardi beserta jajarannya, Jumat (28/06) menyambangi Masjid Al-Ikhlas yang terletak di Dusun VIII, Desa Gunung Megang, Dalam Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan. 

Kedatangan Kapolsek AKP Feryanto SH berserta jajaranya tersebut, yakni melakukan giat bakti sosial (baksos), dan keagamaan. Selain itu, terkait kegiatan ini mereka melaksanakan bersih-bersih masjid atau rumah ibadah umat muslim.

Kegiatan bersih Masjid Al-Ikhlas tersebut yang dilaksanakan oleh Polsek Gunung Megang, yaitu sekaligus memperingati rangkaian HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019.

Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto SH didampingi jajarannya mengatakan, bhakti sosial secara gotong royong antara personil Polsek Gunung Megang bersama pengurus Masjid Al-Ikhlas dan masyarakat tersebut agar selalu memberikan rasa aman, nyaman disaat ibadah.
"Giat ini pun terus kita lakukan selama ini. Dengan maksud terus terciptanya kenyamanan masyarakat disaat ibadah atau  kecintaan masyarakat terhadap polisi.
"Kita harapkan giat baksos dari Polsek Gunung Megang ini dapat menjadi inspirasi, dan di HUT Bhayangkara 73 Tahun 2019 melalui giat bakti sosial dari kami semoga dapat bermanfaat, dan polisi semakin dicintai masyarakat," tuturnya.

Pengurus Masjid Al-Ikhlas Zulkarnain mengucapkan terima kasihnya kepada kapolsek berserta jajarannya yang mengadakan bakti sosial ke Masjid Al-Ikhlas ini. "Juga terima kasih atas bantuan pemberian alquran bagi Masjid Al-Ikhlas ini yang tentunya sangat bermanfaat, apresiasinya kami dari pengurus Masjid Al-Ikhlas dan juga Masjid Al-Barokah kepada Polsek Gunung Megang yang telah melaksanakan giat gotong royong bersih yang sekalian mengucapkan selamat HUT Bhayangkara 73 tahun ini," tambahnya pria tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here