Terkait Zona Integritas, Petugas Polri Diminta Cepat Layani Warga - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 20 Juni 2019

Terkait Zona Integritas, Petugas Polri Diminta Cepat Layani Warga


MUARA ENIM, BS.COM -Terkait pembentukan Zona Integritas (ZI) yang bertempat di Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Kamis (20/6/2019).

Dimana dibentuknya ZI tersebut, yakni bertujuan untuk memudahkan pelayanan ke warga itu sendiri di Kepolisian Resor (Polres) Muara Enim.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SH, SIK, MH, dengan dibangunnya zona integritas, sasarannya akan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara mudah, aman dan nyaman. “Sedangkan tujuan prinsif lainnya akan bisa membentuk karakter personal kita, ketika melayani masyarakat disertai senyum, sapa dan salam ke pada masyarakat," ujar kapolres di Aula Kantor Camat Lawang Kidul pada Kamis, (20/06).

Menurut kapolres, efisiensi zona integritas tersebut untuk memudahkan pelayanan bagi masyarakat. Paling tidak, selama melayani masyarakat, karakter polri akan terbentuk dengan baik dan tidak arogan.

Paling tidak para petugas selalu bersikap ramah, humanis, murah senyum. Bahkan ketika hadir masyarakat yang minta dilayani, lanjut kapolres, petugas polri akan cepat tanggap, segera memberi salam dan cepat melayani kehadiran warga ke zona integritas tersebut.

Kegiatan sosialisasi membangun zona integritas di wilayah Kecamatan Lawang Kidul dihadiri 100 peserta.

Dikatakannya, menurut kapolres, efisiensi zona integritas tersebut didukung fasilitas gedung pelayanan agar masyarakat tidak terperangkap oleh pelayanan yang sulit dan berbelit.
“Kita sudah menyiapkan fasilitas itu," imbuhnya.

Selain Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono, hadir dalam acara pembangunan Zona Integritas tersebut, Kabag Ren Polres Muara Enim Kompol Andi Djunianto SH, Camat Lawang Kidul Rahmad Noviar, Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim SH, MM, Danramil 0404/05 Tanjung Enim Kapten (Inf) Fiber Irwanda, lurah dan kades se-Kecamatan Lawang Kidul, UPTD Lawang Kidul, perwakilan Humas dan CSR PT Bukit Asam, PT MUM, Humas PT BAS, PT Ulimanitra, PT PLN rayon Bukit Asam, PT United Tracktor, PT Lingga Jaya, Pimpinan Puskesmas Tanjung Enim, Perbankan Cabang dan Unit Tanjung Enim serta para tamu undangan lainnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here