Tupinem Ditemukan Tewas di rumahnya - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 28 Juni 2019

Tupinem Ditemukan Tewas di rumahnya


#Diduga Korban Pembunuhan

MUARA ENIM, BS.COM - Warga Desa Lubuk Raman,  Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan mendadak heboh.

Pasalnya, salah seorang warga Desa Lubuk Raman bernama Tupini tersebut, ketika ia pulang dari menyadap kebun karetnya, Kamis, (27/06) sekitar pukul 11.00 WIB.

Tiba-tiba melihat dalam isi rumah sudah berantakan. Nah, yang lebih terkejut lagi, Tupini yang satu rumah bersama Tupinem (61) ternyata telah dilihat di kamarnya sudah dalam keadaan tidak bernyawa.
"Ya, pak saya pulang dari menyadap kebun karet dan terkejut melihat Tupinem telah tidak bernyawa diatas ranjangnya.
"Lalu saya hubungi Tuti keluarga saya dan berteriak minta tolong ke warga serta lapor ke kades kita dan juga terlihat motor revo di dalam rumah juga hilang pak," ujar Tupini didampingi Tuti.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK, SH didampingi Kapolsek Rambang Dangku AKP Apriansyah SH melalui Kadiv Humas Polres Muara Enim Ipda Yarmi membenarkan, adanya peristiwa penemuan mayat seorang perempuan bernama Tupinem warga Lubuk Raman Kecamatan Rambang Niru.
"Yang mana diduga korban pembunuhan tersebut, kini dalam penyelidikan aparat Polsek Rambang Dangku Polres Muara Enim," terang Yarmi. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here