Warga Temukan Mayat Tergeletak - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 26 Juni 2019

Warga Temukan Mayat Tergeletak


#Disebuah Kontrakan Kosong Milik Jumi

MUARA ENIM, BS.COM - Warga RT 03, RW 3 Pelita Sari, Kelurahan Pasar 1 Muara Enim dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat seorang pria yang tergeletak di rumah kontrakan milik Ibu Jumi kos.

Nah, mengetahui ada sesosok mayat yang terkapar di salah satu kosan tersebut, warga langsung menghubungi ketua RW dan lurah yang sekaligus menghubungi pihak kepolisian dan babinsa Kelurahan Pasar 1 Muara Enim.

Salah satu warga setempat bernama Mariyadi kepada awak media mengatakan, peristiwa  penemuan mayat ini sekitar pukul 14.30 WIB. Dan berdasarkan dari keterangannya mengenali seorang jenazah tersebut .

Menurutnya, mayat itu diketahui nama Sefta Bin Sarudin warga Dusun Muara Enim Kampung 04. Ketika ditemukan Sefta sudah terbujur kaku dan tidak bernyawa lagi. Masyarakat pun menghubungi aparat kepolisian dan babinsa atau pun perangkat kelurahan untuk melaporkan peristiwa penemuan mayat tersebut. “Sefta bersama teman temanya dari semalam sudah kelihatan berkumpul di kosan kosong milik ibu Jumi warga setempat,” tambah Mariyadi.

Sedangkan Mefta Rahman selaku Lurah Pasar 1 Muara Enim membenarkan  adanya  orang  meninggal di Pelita Sari RT 03 yang diketahui  bernama Sefta Bin Sarudin warga Dusun Muara Enim kampung 04 itu.
"Jenazahnya dia (Sefta, red) sudah dibawa ke rumah Duka," jelasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here