Bayar Nazar Pemilu, Maskhun Arif Hidayat Hingga Rela Berjalan Kaki - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 06 Juli 2019

Bayar Nazar Pemilu, Maskhun Arif Hidayat Hingga Rela Berjalan Kaki


#Ke Jakarta Temui Jokowi

MESUJI, BS.COM - Maskhun Arif Hidayat (48) dari Desa Bina Karya, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Musi Rawas Utara melakukan aksi jalan kaki dari Desa Surya Adi Blok A Kecamatan Mesuji Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan, Selasa, (2/2019).

Dimana tujuan pria dewasa tersebut, yakni ingin menuju Kantor PBNU Pusat, PP ANSOR, MUI dan Istana Negara Presiden RI guna menemui Presiden Jokowi dan KH Ma'ruf Amin dalam rangka bayar nazar atas kemenangan pasangan Jokowi-Maruf.
"Aksi ini saya lakukan sebagai bentuk bayar nazar, dan menyampaikan aspirasi terkait keluhan masyarakat Desa Bina karya dan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Sumsel kita," ungkapnya. Dan aksi jalan kaki ini diprediksi memakan waktu 15 hari sampai Jakarta. Saya optimis bisa bertemu Pak Presiden Jokowi di Jakarta," akunya lelaki senior di Banser Muratara ini.

Terkait melakukan aksi jalan kaki, ia hanya membawa sebuah Tas Ransel, Bendera Merah Putih dan Bendera Ansor Muratara yang dipasang ditongkat. Didalam  tasnya tersebut buat menyimpan pakaian dan obat-obatan stock untuk selama di jalan.
"Saya mohon doa kepada seluruh sahabat Banser Musi Rawas Utara, Musi Rawas, Ogan Komering Ilir dan Banser Sumsel serta masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) supaya saya sehat dan sampai tujuan dengan selamat," harapnya pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here