Bupati Launching Asuransi Kematian Sekaligus Peringati HANI - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 01 Juli 2019

Bupati Launching Asuransi Kematian Sekaligus Peringati HANI


MUARA ENIM, BS.COM - Bupati Muara Enim, Ir, H Ahmad Yani MM, Senin (1/7/2019) resmi melaunching pemberian bantuan Asuransi Kematiaan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim bertempat di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim Sumatera Selatan.

Kegiatan penyerahan asuransi kematian tersebut ditandai dengan perwakilan penerima pertama secara simbolis, yaitu warga Kecamatan Muara Enim. Sedangakan jumlah peserta yang diberikan bantuan sebanyak 550,773 jiwa.

Bupati Muara Enim  mengintruksikan para pihak terkait untuk segera mengoptimalkan kinerjanya dengan baik. Hal itu diungkapkannya ketika memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun ini saat menggelar Apel Upacara di depan Halaman Kantor Pemkab Muara Enim.

Adapun bantuan yang diberikan, lanjut bupati kepada peserta yang berhak menerimanya. Nantinya akan diberikan kartu identitas. Program ini diselenggara pihaknya bekerjasama dengan perusahaan Jasa Raharja melalui Dinas Sosia (Dinsos) dan biaya berasal Anggaran Pemerintah Belanja Daerah (APBD) 2019. "Sementara besaran uang bantuan yang diterima yaitu sebesar Rp 2,5 juta perorang seraya menyebutkan bantuan yang diterima merupakan salah satu program Pemkab Muara Enim dipimpinnya.

Dikatakan bupati, para pihak terkait seperti Dinsos Camat, Kades/Lurah diharapkan dapat mensukseskan program yang dibuka pada 1 Juli 2019 ini.
"Serta diharapkan kepada mereka (masyarakat, red) kita Kabupaten Muara Enim yang menerima asuransi dapat dipergunakan sebaik-baiknya," pesan bupati.

Begitu pun sebaliknya, soal peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019, kata dia juga diharap para generasi milenial untuk menjauhi bahayanya dan memerangi narkoba.
"Mari kita semua untuk melindungi generasi muda dari bahaya narkoba. Hal ini dilakukan demi kita mempersiapkan generasi muda menjadi orang yang tangguh dalam menghadapi berbagai tantangan pembangunan serta bertanggung jawab terhadap masa depan kehidupan bangsa dan negara," imbuh orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here