HUT Muratara ke-6, Bupati Ajak Warga Bangun Daerah - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 02 Juli 2019

HUT Muratara ke-6, Bupati Ajak Warga Bangun Daerah


MURATARA, BS.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Musi Rawas Utara, belum lama ini menggelar Rapat Paripurna Istimewa terkait memperingati hari jadi ke-6 Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) di ruang Paripurna DPRD Muratara.

Sidang dipimpin Ketua DPRD Efriyansyah S, Sos dihadiri Wakil Ketua I Hendri, Gubernur Sumsel H, Herman Deru SH, MH Bupati Muratara, H M Syarif Hidayat, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, Bupati Sarolangun Jambi, Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Kejari Lubuklinggau Hj Zairida, Wakapolres Muratara AKBP Suhendro, Dandim 0406, Letkol Inf M A’an Setiawan dan para tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Muratara Efriyansyah dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang dalam rapat paripurna istimewa DPRD dalam rangka HUT Muratara ke-6 tahun ini.
“HUT Muratara yang 6 ini, dengan mengusung tema "Musi Rawas Utara kita gelorakan semangat berselang serundingan menuju Muratara bangkit dan sejahtera,” kata Efriyansyah.

Mari jadikan momentum apresiasi kepada pelaku sejarah dalam pembangunan dan sebagai intropeksi terhadap pembangunan di Muratara yang masih DOB dan terlahir dari kesejarahan wilayah, budaya, bahasa daerah dan adat istiadat.

Selain itu, ketua DPRD mengajak dalam pembangunan sebagai kabupaten yang masih sangat mudah untuk seluruh komponen masyarakat dan jajaran pemerintah di semua tingkat agar bersatu dalam mensukseskan segala program Kegiatan kabupaten Muratara.
“Sebagai kabupaten yang relatif baru pasti terfokus untuk membangun dan membutuhkan dana yang tidak sedikit. kami mengharapan dukungan pemerintah Provinsi Sumsel memberikan bantuan dalam rangka peningkatan pembangunan di Muratara agar dapat sejajar dengan dengan Kabupaten/kota lainnya,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Muratara, H M Syarif Hidayat memberikan penghargaan yang tulus terhadap elemen masyarakat yang terus bersinergi demi membangun Kabupaten Muratara.
“Pemerintah daerah Kabupaten Muratara terus berupaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastruktur dan pengembangan sumber daya manusia,” tambah orang nomor satu di Kabupaten Musi Rawas Utara. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here