Imbau Warga Adakan 17 Agustusan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 25 Juli 2019

Imbau Warga Adakan 17 Agustusan


PRABUMULIH, BS.COM - Lurah Gunung Ibul (GI), Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih Sumatera Selatan, Sarutama, SE menghimbau di 17 Agustus mendatang, supaya warga yang berada dibawah naungannya untuk mengadakan kegiatan lomba 17 Agutusan tersebut.

Karena jika bukan warga Indonesia yang melaksanakan berbagai kegiatan pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-74 tahun ini.
"Ya, siapa lagi kalau bukan mereka (warga, red) kita-kita inilah," ungkapnya pria tersebut.

Terkait bagaimana cara yang digunakan setiap RT dan RW ikut serta terkait merayakan hari kemerdekaan ajang tahunan ini.
"Hal ini, tentunya kita serahkan sepenuhnya dengan warga kita itu sendiri. Tentunya harus minta petunjuk atau bimbingan dengan RT/RW kita dahulu," pesannya pria mantan Lurah Sukajadi ketika dibincangi Berantassumsel belum lama ini di ruangan kerjanya seraya menyebutkan pada 16 Agustus mendatang Posyandu Bangau kelurahan yang dibawah pimpinannya mewakili Kota Prabumulih lomba posyandu tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Tak jauh berbeda yang diungkapkan Lurah Tanjung Raman, Lena Wati SE dikonfirmasi, Kamis (25/7/2019) tak menampik sudah menjadi agenda rutinitas tahun sebanyak 15 RT dengan 4 RW masyarakat dibawah naunggannya menggelar sejumlah kegiatan 17 Agustus, dan juga termasuk pula ditahun 2019.
"Selain masyarakat masing-masing RT/RW yang aktif mengadakan 17 Agutusan itu. Anggota karang taruna kami pun dengan menggerakan para pemuda-pemudi antusias ikut menyemarakkan momen tahunan ini. Yang tujuan tak lain, yaitu buat menghormati dan mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan kita atas jasa-jasa mereka demi merebutkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tercinta dari tangan penjajah tempo dulu," tambah wanita berjilbab tersebut dikonfirmasi terpisah. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here