IMO-Indonesia Bakal Uji Aplikasi Berbasis Android - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 19 Juli 2019

IMO-Indonesia Bakal Uji Aplikasi Berbasis Android


#Soal Gabungkan Berita Seluruh Indonesia

JAKARTA, BS.COM - Dewan Pimpinan Pusat IMO-Indonesia kini menguji coba aplikasi berbasis android yang akan menggabungkan seluruh pemberitaan yang ditayangkan oleh media anggota IMO-Indonesia di seluruh tanah air.

Hal tersebut tentu akan memberikan kemudahan untuk melihat IMO-Indonesia secara utuh dengan segala pemberitaannya.

Ketua Umum IMO-Indonesia Yakub F Ismail kepada awak media, Jumat (19/07/2019) menuturkan, bahwa aplikasi tersebut segera dilaunching apabila seluruh media anggota IMO-Indonesia telah telah terintegaerasi.
"Saat ini kami dewan pimpinan pusat akan melakukan proses administrasi dengan melibatkan dewan pimpinan wilayah, karena aplikasi tersebut bersifat khusus bagi anggota saja dan apabila ada yang ingin masuk dan dapat ditayangkan silahkan bergabung dengan IMO-Indonesia diberbagai wilayah Indonesia sesuai dengan tempat dan kedudukannya," ungkapnya.

Tak hanya independen dan berimbang aplikasi tersebut,  juga memberikan nilai tambah bagi seluruh media ditingkat dewan pimpinan wilayah dan kabupaten/kota untuk dapat mengangkat hal yang positif terkait potensi wilayah agar menjadi atensi ditingkat nasional. Dengan begitu IMO-Indonesia dapat mendorong pertumbuhan dan kemajuan disatu wilayah.
"Selain fungsinya sebagai kontrol, sekarang pers juga dapat berperan sebagai informasi dini akan satu kondisi serta keadaan satu wilayah, komitmennya sebagai organisasi yang berkhebinekaan IMO-Indonesia bertekad untuk terus memerangi berita hoax serta ujaran kebencian di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai bersama ini," pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here