Jabatan Ketua PDIP Prabumulih Diketuai Dipe Anom - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 15 Juli 2019

Jabatan Ketua PDIP Prabumulih Diketuai Dipe Anom


PRABUMULIH, BS.COM - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumatera Selatan menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) dan Konferensi Daerah (Konferda) sekaligus Konsolidasi Penguatan Struktur Organisasi Periode 2019-2024.

Acara yang bertemakan "Menuju Partai Pelopor" tersebut menetapkan Ir, Dipe Anom selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Prabumulih, Akbar Sirait Sekertaris dan H Alfa Sujatmiko SH sebagai Bendahara.

Dimana pelantikan tersebut digelar di Daining Hall Wisma Atlet Jakabaring, pada Minggu, (14/07/2019) kemarin.

Kepengurusan DPC-PDI Perjuangan Prabumulih Periode 2019 hingga 2024 yang baru dilantik menargetkan akan menjalani dan membuat program-program partai terbaik dan terbaru. Seperti penguatan jajaran Partai Anak Cabang (PAC) hingga tingkat ranting.
"Tidak hanya akan menambah kepengurusan hingga tingkat ranting dan membuat program baru, PDI Perjuangan juga akan lebih fokus mengejar serta memperbaiki sayap-sayap partai serta merangkum kaum milenial yang ada di Prabumulih," ungkapnya.

Bendahara DPC PDIP Prabumulih, H Alfa Sujatmiko SH ketika diwawancarai mengungkapkan pihaknya akan menargetkan kedepan kursi legislatif akan bertambah dari 3 setidaknya bisa menjadi 6 kursi.
“Tidak hanya itu, kita juga akan memperjuangkan kader menduduki puncak tertinggi eksekutif. Jika saat ini nomor dua, kedepan target kita akan menjadi Prabumulih satu yakni walikota," tambah pria tersebut.

Alfa menuturkan, setelah konfercab dan konferda PDI Perjuangan ini segera melakukan kongres secure internal yang akan merapikan dan memperkuat PAC sampai ranting.
“Jelasnya perbaikan dan penguatan kader harua dilakukan dari ranting hingga sayap partai. Sehingga misi dan visi partai kedepan akan lebih mudah tercapai serta dicintai masyarakat kita,” harapnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here