Pengerjaan Jalan dan Drainase Diduga Asal-asalan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 16 Juli 2019

Pengerjaan Jalan dan Drainase Diduga Asal-asalan


PRABUMULIH, BS.COM - Pembangunan Drainase dan Jalan Perumnas Griya Kemuning, RT 02, RW 04 Kelurahan  Cambai, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih bertujuan untuk mengatasi banjir, kini jadi sorotan. 

Hal itu ada dugaan pengerjaannya terkesan asal-asalan dan tidak sesuai besaran teknis (bestek).

Pantauan di lapangan, Senin (15/7/2019) kemarin pembangunan drainase dan Jalan di Perumnas Griya Kemuning  Kelurahan Cambai, Kota  Prabumulih dengan anggaran Rp 698,4000,000 bersumber dari APBD Kota Prabumulih 2019.

Hal itu tersebut menuai protes warga dan dicurigai ada indikasi negatif karena proyek dari pemerintah  itu dikerjakan tanpa ada plang nama proyek dan kurangnya pengawasan dari pihak terkait.

Pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Cahaya Negeri, M Jauhari mengatakan pengerjaan proyek yang menggunakan anggaran pemerintah harus serius dilakukan. Jika tidak, maka fungsinya tidak akan berjalan normal.
“Inikan pakai anggaran pemerintah, seharusnya dinas terkait dan pemborong serius mengerjakannya. Ini terkesan tidak serius dan asal-asalan. Kalau sudah begini, dampaknya yang dirugikan masyarakat,” ujarnya.
“Kami minta pengerjaannya sebaik mungkin dan jangan asal-asalan saja. Jadi masyarakat dapat menikmati pembangunan itu,” tambah Yansyah selaku warga Perumahan Griya Kemuning ketika dikonfirmasi terpisah. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here