Prabumulih Raih Juara 2 Lomba PHBS Nasional - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 04 Juli 2019

Prabumulih Raih Juara 2 Lomba PHBS Nasional

PRABUMULIH, BS.COM - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Prabumulih Sumatera Selatan menerima penghargaan Pakarti Madya II PHBS Tingkat Nasional,  sebagai pelaksana terbaik Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) Tingkat Kabupaten/Kota.

Wakil Walikota (Wawako) Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH didampingi istri Hj Reni Indahyana Fikri yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I TP-PKK Kota Prabumulih beserta rombongan turut hadir dalam acara tersebut.

TP-PKK Kota Prabumulih dalam acara tersebut menerima penghargaan dan tropi yang diserahkan oleh Ketua Umum TP-PKK Pusat Dr, Hj Erni Guntarti Tjahjo Kumolo kepada Ketua TP- PKK  Kota Prabumulih Hj Suryanti Ngesti Rahayu diwakili Wakil Ketua I TP- PKK Kota Prabumulih Hj Reni Indahyani Fikri. Dimana, pengharaan tersebut ditetima saat menghadiri Peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-26 Tahun 2019, berpusat di Kota Banjar Baru, Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis, (4/7/2019).

Terlebih Kota Prabumulih dinilai layak meraih prestasi tersebut. Karena Masyarakatnya yang telah menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat.
"Dan, bahkan perilaku hidup bersih ini sudah diterapkan sejak dulu, terbukti dengan diraihnya penghargaan Pakarti Utama II PHBS Tingkat Nasional," ungkap ketua TP-PKK Pusat tersebut dalam sambutannya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here