Puluhan Paskibraka Gelumbang Siap Dikarantina - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 24 Juli 2019

Puluhan Paskibraka Gelumbang Siap Dikarantina


MUARA ENIM, BS.COM - Latihan rutin dan kedisiplinan terus dilakukan oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumsel. Raihan sukses terus ditorehkan oleh paskibra setiap jelang detik-detik upacara Hari Kemerdekaan 17 Agustus 1945 dari Paskibra Kecamatan Gelumbang selama ini. 

Begitu pun, guna menghadapi jelang upacara kemerdekaan 17 Agustus Tahun 2019 nanti, Paskibra Kecamatan Gelumbang terdiri dari siswa SMAN, SMA PGRI, SMKN dan siswa pondok pesantren tersebut, siap memberikan yang terbaik dalam peringatan upacara kemerdekaan dipengibaran sang saka merah putih nanti.

Ditemui saat usai apel dan latihan tersebut pembina Paskibra Kecamatan Gelumbang Sersan  Manulang, Pelda Suharman, Bripka Dian Saputra dan Bripka Yogi, mengungkapkan bahwa rutinitas latihan oleh paskibra terus dilakukan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Pembinaan fisik, latihan baris berbaris, serta kedisiplinan sebagai paskibra terus diterapkan hingga pada akhirnya nanti paskibra siap dikarantinakan.
"Kita berharap para anggota paskibra tetap menjaga kesehatan dan pada saat pelaksanaan nanti akan berjalan aman dan lancar," pungkas Serma Manulang didampingi Bripka Dian, Pelda Suharman,dan Bripka Yogi pada Rabu (24/07/19) di Halaman Kantor Camat Gelumbang itu. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here