Rizal Aprizal Jabat Ketua Koperasi Sumsel - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 05 Juli 2019

Rizal Aprizal Jabat Ketua Koperasi Sumsel


PALEMBANG, BS.COM - PWI Sumatera Selatan membentuk Pengurus Koperasi PWI Sumatera Selatan di Kantor PWI Sumatera Selatan, Jumat (5/7/2019).

Dengan begitu, sehingga Rizal Aprizal resmi menjadi Ketua Koperasi PWI  Sumatera Selatan.

Dalam pemilihan tersebut dihadiri sebanyak 18 anggota koperasi dari berbagai daerah di Sumatera Selatan (Sumsel). Terkait pemilihan itu, yakni Aprizal memperoleh 10 suara terbanyak. Sedangkan Marintan calon lainnya hanya meraih 8 suara.

Koperasi ini dibentuk guna meningkatkan kesejahteraan anggota PWI dengan program koperasi sendiri terdiri dari koperasi simpan pinjam dan koperasi bidang usaha.

Terkait pemilihan ini, ketua terpilih memilih Martin Robert sebagai Sekretaris, dan Ola sebagai bendahara, sementara Marintan sendiri menjadi pengawas koperasi.
"Kedepan kita akan mengadakan Pembinaan anggota baru dan anggota simpan pinjam, penguatan sistem administrasi dengan pelatihan di dinas terkait," ungkap Ketua Koperasi PWI Sumsel terpilih Rizal Aprizal dalam sambutannya.

Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar SPd, MM menekankan untuk kejujuran soal kepengurusan dan benar-benar koperasi dikembangkan untuk kesejahteraan bersama. "Jangan simpanan pokok kami hilang nanti," pesannya pria pria berkacamata tersebut. (Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here