Warga Ngeluh Soal Pembangunan Jalan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 11 Juli 2019

Warga Ngeluh Soal Pembangunan Jalan


#Pemborong Tak Pasang Papan Proyek

MURATARA, BS.COM - Pembangunan Jalan Kabupaten yang menghubungkan antara Kecamatan atau Desa Karang Dapo menuju Desa Setia Marga Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), akan segera direalisasi pembangunannya.

Camat Karang Dapo melalui Sekretaris Camat (Sekcam) Masyudin, SP membenarkan Rabu, (10/719) pihak pemborong ataupun pihak PUPR Muratara telah melakukan titik nol pada jalan kabupaten yang menghubungkan antara Desa/Kelurahan Karang Dapo menuju Desa Setia Marga. Hal itu disaksikan oleh pemerintah kecamatan, dan Pemerintah Desa Setia Marga setempat.

Titik spot akan dibangun adalah, ditempat-tempat yang rawan ambles atau pun rawan rusak. Terdapat beberapa titik diambil sepanjang jalan yang rusak.

Sekcam mengatakan, semoga dengan diperbaikinya jalan tersebut akan merasa terbantu baik masyarakat dari ke lurahan maupun sebaliknya.

Semetara itu salah seorang masyarakat yang meminta namanya tidak ditulis kepada media menyebutkan, jika sepanjang perjalanan titik nol yang dilakukan oleh pihak pemborong ataupun pihak PUPR tak ditemukan papan proyek. Dimana dispot-spot yang sudah ditujukan untuk diperbaiki. Jadi agak terkesan kurang transparan kepada masyarakat/pemerintah yang hadir dalam acara titik nol tersebut.
"Ya, terkesan tertutup pak, karena tidak ada papan proyeknya, jadi kami tidak tahu titik mana yang akan dilakukan perbaikan. Juga tidak tahu berapa anggaran yang disediakan pemerintah  untuk jalan ini," keluhnya sumber yang dipercaya itu. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here