Lurah Ajak Warga Dukung Rara - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 27 Agustus 2019

Lurah Ajak Warga Dukung Rara


#Dimalam Final D'star Malam Ini

PRABUMULIH, BS.COM - Perhatian Arif Arnic selaku penggiat dan pengamat musik asal Kota Prabumulih terhadap putri terbaik berprestasi asal Kota Prabumulih dinilai cukup tinggi.

Hal tersebut diungkapkan Arif Arnic dengan mengajak semua element masyakat supaya memberikan dukungan dan doa kepada Tiara Rahmadani atau yang lebih dikenal Rara Lida difinal D'star malam ini, yang bakal tayang secara langsung disalah satu Stasiun Televisi (TV) Swasta, Selasa (27/08/2019).
"Saya mengajak kepada seluruh warga Kota Prabumulih dan sekitarnya, untuk mendukung Rara di malam Final D'star, malam nanti. Yang pastinya dengan Cara SMS  DSTAR (spasi) RARA kirim ke 97288 atau melalui aplikasi Ruang Guru," ungkapnya pada saat ditemui di Stodio miliknya.

Suami Hana Monica yang juga penggiat seni dan seorang lurah di Kota Prabumulih ini menjelaskan bahwa bila Rara dapat menjuarai D'star ini, akan berdampak positif bagi masyarakat Sumatera Selatan khususnya masyarakat Kota Prabumulih.
"Kalau bukan kita sebagai masyarakat Sumsel khususnya masyarakat Kota Prabumulih yang bakal mendukung Rara, ya siapa lagi," ajak pria menjabat selaku Lurah Gunung Ibul Barat (GIB) Kecamatan Prabumulih Timur.

Dengan begitu, lanjut dia, besar harapan kalau Rara dapat terus menjuarai kompetisi dangdung nasional. Maka putra-putri Kota Prabumulih bakal termotifasi dengan dirinya. Terlebih lagi akan berdampak bakal lahir Rara-rara berikutnya nanti yang bergelut dibidang seni tarik suara ini," kata dia.

Tak jauh berbeda dijelaskan Ketua Persatuan Wartawan (PWI) Kota Prabumulih. Ia juga mengajak semua warga Sumsel yang terdiri 17 kabupaten/kota untuk kompak mendukung Rara difinal D'star malam ini.
"Harapan saya seluruh kabupaten dan kota yang ada di Sumsel ini, buat memberikan doa dan dukungan kepada Rara, putri terbaik Sumsel guna meraih gelar 'Bintang Segala Bintang" malam ini," pesannya lelaki yang biasa disapa Kemong tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here