Anak Istri dan keluarga Sambut Janazah Sertu Rikson - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 30 Agustus 2019

Anak Istri dan keluarga Sambut Janazah Sertu Rikson


MUARA ENIM, BS.COM - Tepat Pukul 20.45 WIB, Jenazah Sertu Rikson Edi Candra seorang Prajurit TNI dari Kesatuan Batalyon Kavaleri (Yonkav 5/ DPC) Karang Endah yang gugur dalam tugas pengamanan aksi unjuk rasa dari kelompok masyarakat di depan Kantor Bupati Deiyai, Papua tersebut, tiba dirumah duka di RT 01, RW 01 Desa Karang Endah, Kecamatan Gelumbang kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan (29/08/19) kemarin.

Isak tangis dan duka mewarnai kediaman rumah duka saat penyerahan peti jenazah yang dipimpin langsung oleh Danyonkav 5/DPC Letkol Shawaf Al-Amin SE serta didampingi para Perwira Kodam II Sriwijaya, para Perwira Yonkav 5/DPC dan para Prajurit TNI Yonkav 5 /DPC Karang Endah.

Kesedihan dan duka paling dalam saat peti Jenazah diserahkan kepada keluarga yang disambutk isak tangis istri dan anak serta keluarga Almarhum (ALM) Sertu Rikson Edi Candra.

Dimana istri Almarhum Endang Susilawati, dan dua anaknya Ricard Defitra Kurniawan (14) dan Kirana (09), orang tua korban, mertua keluarga serta warga tampak sedih menyambut kedatangan jenazah Alm Sertu Rikson Edi Candra.

Danyonkav 5 /DPC Karang Endah Letkol Shawaf Al- Amin SE yang menyerahkan langsung peti jenazah dikediaman korban mengatakan, bahwa prajuritnya yang gugur dalam tugas adalah seorang pahlawan merasa kehilangan atas wafatnya seorang prajurit dalam bertugas.
"Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar. Besok, Jumat (30/08/19) jenazah akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa Kota Prabumulih, dan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang ikut mendoakan almarhum," ucapnya.

Sementara terpantau dikediaman rumah duka tampak masyarakat terlihat memadati rumah duka guna membacakan surat yasin, tahlil dan doa untuk Almarhum Sertu Rikson Edi Candra yang sebelumnya berpangkat Serda itu.  (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here