Bung Ichon : KAI Sumsel Diminta Tetap Solid Bela Kepentingan Hukum - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 31 Agustus 2019

Bung Ichon : KAI Sumsel Diminta Tetap Solid Bela Kepentingan Hukum


PALEMBANG, BS.COM -Aminuddin SH atau yang akrab dipanggil Amin Tras, kembali terpilih sebagai Ketua Kongres Advokat Indonesia (KAI) Sumatera Selatan Periode 2019-2024 kemarin.

Dimana ratusan advokat se-Sumatera Selatan dibawah naungan KAI. Hadir guna untuk memilih Ketua KAI Sumsel, yang sekaligus melaksanakan konferensi Daerah III KAI Dewan Pimpinan Daerah Sumatera Selatan, yang bertempat di Hotel Sintesa Peninsula Palembang.

Tampak hadir dikonferensi KAI Sumsel, Gubernur Sumsel H Herman Deru, perwakilan Polda Sumsel, Kejati Sumsel, Presiden KAI dan seluruh advokat yang tergabung dalam Organisasi KAI Sumsel.

Adapun dalam konferensi tersebut secara voting, M Aminuddin SH yang menjabat selaku Ketua KAI Sumsel incombent terpilih lagi masa periode 2019 hingga 2024.

Yulison Ampani SH, MH mengungkapkan, ucapan selamat kepada M Aminuddin atau Bung Amin Tras yang dipercaya lagi menahkodai KAI Sumsel. "Mari kita kembali lagi merajut kebersamaan yang selama ini telah ada. Melompat dari organisasi KAI, dan sudah saatnya kita merapatkan barisan guna penegakkan hukum yang ada di NKRI ini," ungkap pria selaku Ketua DPC KAI Kabupaten Muara Enim pada Sabtu (31/08/2019).

Dikatakan Ichon, semoga atas kepemimpinan M Aminuddin SH, KAI Sumsel untuk dua periode ini. "Diharapkan nantinya akan menjadi yang terdepan dan tetap solid dalam membela kepentingan hukum dan penegakan hukum, khususnya di Sumatera Selatan," tutupnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here