Hujan Tak Kunjung Tiba, Polsek Lembak Adakan Sholat Istisqo - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 27 Agustus 2019

Hujan Tak Kunjung Tiba, Polsek Lembak Adakan Sholat Istisqo


MUARA ENIM, BS.COM - Polsek Lembak, Selasa (27/8/2019) pagi adakan Sholat Istisqo dan doa bersama-didepan Halaman Mapolsek Lembak berlangsung khusyuk.

Dimana Sholat Istisqo dan doa bersama guna meminta diturunkan hujan oleh Tuhan Yang Maha Esa (YME). Hal ini cukup beralasan. Terlebih sejak berapa bulan terakhir tak pernah hujan alias musim kemarau.

Bertindak selaku imam, yakni Amir Hamzah. Dan sementara Khotib Ustadz H Hudawi.

Usai melaksanakan sholat dua rakaat tersebut. Sang khotib dalam khotbahnya mengajak selaku manusia ciptaan paling sempurna agar selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.
"Sebagai hambah Allah SWT marilah kita menegakkan agama Allah, dan senantiasa menjauhkan dari hal-hal yang  dilarang-Nya," pesannya.

Lanjutnya, pria tersebut marilah sebagai mahluk tuhan meminta dengan sepenuh hati agar diturunkan hujan segera mungkin. Dimana air hujan tersebut membasahi bumi bertujuan guna terhindar dari bahayanya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Kapolsek Lembak, Iptu Desi Azhari SH menyebutkan pelaksanaan Sholat Istisqo dan doa bersama-sama ini. Tak lain guna semata-mata bermunajab kepada Allah SWT meminta hujan segera turun.
"Dan selain itu, juga dalam kesempatan baik ini berdoa agar terhindar dari marah bahaya yang dimurkai Allah SWT," kata dia.

Hadir dalam pelaksanaan Sholat Istisqo dan doa bersama tersebut. Diantaranya; Camat Lembak diwakili Kasi Pemerintahan Kismat, Danramil 404-01, anggota Koramil 404-01, para kepala desa bersama perangkat, santri atau siswa, tokoh masyarakat dan agama dan lain sebagainya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here