Jalin Silaturahmi Lewat Lomba Futsal - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 25 Agustus 2019

Jalin Silaturahmi Lewat Lomba Futsal


MUARA ENIM, BS.COM - Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-74 tahun ini Hubungan Masyarakat (Humas) dan Komunikasi Informatika (Kominfo) Kabupaten Muara Enim, Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), gelar pertandingan Futsal Persahabatan bertempat Lapangan Futsal Glory Muara Enim, pada Sabtu, (24/8/2019).

Dalam pertandingan tersebut dihadiri Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, Kominfo, Ketua IWO dan Ketua PWI berserta jajaran anggota dari perwakilan masing-masing.

Dibincangi disela-sela waktu pertandingan, Kabag Humas Arie Irawan menyampaikan pertandingan futsal persahabatan ini masih dalam rangka memperingati HUT RI 74 Tahun 2019.
"Tujuan olahraga futsal untuk meningkatkan talisilahturahmi antara Insan Pers, Humas dan Kominfo Kabupaten Muara Enim, IWO dan PWI," ungkapnya.

Dikatakan Arie, meskipun pertandingan persahabatan harus tetaplah menjunjung sportifitas dan utama fair play.
"Perlu diingat kalah menang bukan tujuan utama, namun tujuan utama agar satu sama lain saling lebih mengenal dan menambah keakraban," ucapnya.

Dengan pertandingan futsal persahabatan ini, Humas, Kominfo Kabupaten Muara Enim, IWO dan PWI dapat rutin berolahraga untuk menjaga kesehatan.

Sementara pertandingan Futsal tersebut dimenangkan oleh Kominfo urutan pertama, Humas kedua, dan ketiga diraih PWI dan IWO menduduki peringkat keempat.

Dimana setiap juara diberikan tropi dan bingkisan dari Pemkab Muara Enim baik urutan pertama, kedua, ketiga dan hingga keempat.
"Acara dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB dan selesai 15.00 WIB. Dan, alhamdulillah pertandingan tersebut berjalan dengan lancar," tutup Danu. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here