Kurir Narkoba Asal Aceh Ditangkap Polisi - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 21 Agustus 2019

Kurir Narkoba Asal Aceh Ditangkap Polisi


EMPAT LAWANG, BS.COM -Seorang pria asal Provinsi Aceh Utara Louksumawe yang belum diketahui namannya, berhasil diamankan polisi karena nekat menjadi kurir barang haram diduga narkoba jenis sabu.

Menurut informasi dilapangan, saat melintas di Jalan Lintas Tengah Sumatera Tebing Tinggi Empat Lawang, Sumatera Selatan pelaku yang diduga membawa narkoba jenis sabu terjaring Satlantas Mapolres Empat Lawang saat berada di depan Pos Satlantas Talang Gunung, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Selasa (20/08/2019) sekitar pukul 07.00 WIB.

Diduga pelaku membawa narkoba jenis sabu menggunakan mobil Minibus Avanza warna hitam, dengan Nomor Polisi (Nopol) BL 1394 NG. Saat melihat anggota polisi Polres Empat Lawang melakukan razia, pelaku gugup.

Selanjutnya para anggota Polres Empat Lawang melakukan penggeledahan terhadap mobil pelaku, dan hasilnya didapati barang bukti sabu yang telah dikemas dalam bungkus teh sebanyak 16 bungkus lebih, dengan berat kurang lebih 16 Kg narkoba diduga sabu dan diduga pelaku, akan mengantar barang tersebut ke Palembang.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak Mapolres Empat Lawang.

Sekedar informasi, saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolres Empat Lawang, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here