Pelaku Gasak Uang Rp 20 Juta di Karya Cell - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 31 Agustus 2019

Pelaku Gasak Uang Rp 20 Juta di Karya Cell


PRABUMULIH, BS.COM - Counter Handp Pone (HP) Karya Cell di Jalan Padat Karya, Kelurahan Gunung Ibul (GI), Kecamatan Prabumulih Timur Sumatera Selatan menjadi sasaran kawanan pelaku pencurian.

Puluhan unit handphone anyar didalam toko raib digasak pelaku. Tidak hanya itu, para pelaku pencurian yang diduga lebih dari 2 orang itu juga mengondol uang tunai sekitar Rp 20 juta.

Aksi pencurian yang sempat terekam kamera pengintai milik Dealer Maju Motor yang bersebelahan dengan Counter Karya Cell ini terjadi pada Sabtu (31/08/2019) dini sekitar pukul 01.30 WIB.

Dalam aksinya itu, pelaku terekam menggunakan mobil minibus jenis Daihatsu Sigra warna abu-abu. Sayangnya aksi pelaku saat masuk dan menguras isi toko tidak terjangkau dari rekaman CCTV tersebut.

Informasi yang dihimpun, aksi pembobolan counter handpone milik Kliwon tersebut diketahui saat korban hendak kembali ke tokonya untuk istirahat. Korban terkejut mendapati rolling door toko sudah dalam keadaan tidak terkunci.

Sebelumnya korban sempat meninggalkan toko setelah tutup sekitar pukul 21.00 WIB untuk berkunjung ke rumah orang tuanya di Kelurahan Prabu Sari, Kecamatan Prabumulih Selatan.
"Saya memang tidurnya di toko, kebetulan malam itu saya lagi beekunjung ke rumah orabg tua. Pas saya kembali sekitar pukul 02.00 WIB ternyata toko sudah dimasuki pencuri. Sejumlah handphone dan uang tunai yang ada dalam laci sudah hilang," aku Kliwon kepada petugas.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK, MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH saat dikonfirmasi membenarkan adanya aksi pencurian di toko counter milik korban.
"Kita sudah lakukan cek tempat kejadian perkara. Saat ini kasusnya masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut. Mudah-mudahan pelaku dapat segera kita tangkap," tegas kasat reskrim. (Red)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here