PSSI Diminta Perhatikan Bibit Muda Berprestasi - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 24 Agustus 2019

PSSI Diminta Perhatikan Bibit Muda Berprestasi


PRABUMULIH, BS.COM - Asosisiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Prabumulih, Sumsel menggelar Musyawarah Daerah (Musda), yang dilaksanakan di Pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Walikota Prabumulih, Sabtu (24/08/2019).

Acara tersebut dihadiri Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Politik, Drs Mulyadi Musa MSi, Perwakilan PSSI Provinsi Sumsel, Ketua KNPI Aden Tamrin, Perwakilan  KONI serta perwakilan dari organisasi lainnya.

Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Politik, Drs Mulyadi Musa MSi mengatakan harapannya untuk meningkatkan lagi kinerja Asosiasi PSSI Kota Prabumulih yang sebelumnya sudah terlaksana dengan baik.
“Kedepannya kepengurusan PSSI Kota Prabumulih harus pro aktif untuk mengadakan turnamen dari tingkat pelajar maupun tingkat umum, untuk berkembangnya sepak bola di Kota prabumulih dan mendapatkan atlit-atlit sepak bola yang memang benar-benar berkualitas” ungkapnya.

Dia menambahkan, pengalaman dan fakta sejarah telah menunjukkan bahwa anak-anak di Kota Prabumulih punya potensi. Bahkan pernah berprestasi sampai ke tingkat provinsi, dan semuanya itu dimulai dari pembinaan, baik pembinaan yang bersifat teknis maupun pembinaan mental dan jiwa sportifitas.
“Salah satu faktor utama dan penting dalam pengembangan olahraga yakni aspek kelembagaan. Fungsi pelaksanaan tugas dalam organisasi atau lembaga harus benar-benar dikelola secara baik, termasuk dalam lembaga PSSI Kota Prabumulih ” tandasnya.

Mulyadi Musa berharap mereka yang nantinya duduk dalam kepengurusan dapat melaksanakan fungsi manajemen yang baik, profesional, akuntabel serta didasarkan pada keinginan kuat untuk berkontribusi bagi kemajuan persepakbolaan di Kota Prabumulih.
“Saya yakin dan percaya bahwa prestasi akan datang jika pembinaan terus-menerus dilakukan. Saya juga titipkan kepada pengurus yang baru nanti, untuk benar-benar memperhatikan sisi pembinaan, terutama pembinaan bibit-bibit muda berprestasi,” pesannya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here