Sarolagun Teken MoU dengan Pemkab Muratara - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 28 Agustus 2019

Sarolagun Teken MoU dengan Pemkab Muratara


#Terkait 4 Poin Kerjasama Pemerintah

SAROLANGUN, BS.COM - Pemerintah Kabupaten Sarolangun, melakukan penandatanganan MoU atau teken kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Sumatera Selatan.

Bupati Sarolangun Drs, H Cek Endra turut hadir langsung dalam penandatanganan kesepakatan bersama tersebut.

Kesepakatan bersama tersebut sebagai bentuk kerjasama dibidang Keamanan, Pembangunan, Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Masyarakat terutama di wilayah perbatasan.

Bupati Cek Endra mengatakan bahwa Kabupaten Muratara merupakan tetangga dari kabupaten tetangga yang memang seharusnya dilakukan kerjasama.

Apalagi kedua daerah tersebut memiliki geografis dan histori kebudayaan tersendiri yang cenderung sama. Tentu kesamaan itu harus berdampak bagi masyarakat di wilayah masing-masing.
"Kedua kabupaten ini memiliki sejarah yang cukup kuat dan itu peninggalan dari nenek moyang kita yang harus kita rawat bersama, bayangkan dari nama desa saja banyak memiliki kesamaan, belum lagi kebudayaan," kata Cek Endra, di Aula Setda Muratara.

Menurut Bupati, dengan adanya kesamaan tersebut kedepan diharapkan dapat terjaga dengan baik sehingga berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat.
"Saya yakin bahwa kedepan akan terus berkembang, pembangunan akses inilah salah satu kunci tumbuhnya ekonomi masyarakat, terutama di wilayah batas antara Sarolangun dengan Muratara, kami siap mewujudkan komitmen itu," tukasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here