Terkait Pilkada 2020, Bawaslu Provinsi Sambangi Bupati - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 27 Agustus 2019

Terkait Pilkada 2020, Bawaslu Provinsi Sambangi Bupati


OKUS, BS.COM - Badan Pengawas Pemilu Provinsi Sumsel, Selasa (27/8/2019) melaksanakan udensi bersama jajaran Pemerintah Kabupaten OKUS, di Ruang Kerja Bupati OKUS.

Dimana audiensi yang digelar dalam terkait  persiapan Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) 23 September 2020 mendatang.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) Popo Ali dan  Wakil Bupati (Wabup) Sholehien Abuasir SP, MSi, Kepala OPD, dan Ketua Bawaslu Kabupaten OKUS beserta jajaran.

Ketua Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan Iin Irwanto, ST, MM dalam pertemuan silaturahmi bersama Bupati OKUS menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan mereka mengunjungi OKUS. Demi semata-mata guna berkoordinasi terkait persiapan dalam penyelenggaraan pilkada 2020 itu.
"Untuk itu tugas kita bersama adalah mempertahankan dan menjaga suasana agar tetap dalam keadaan kondusif. Selayaknya pada penyelenggaraan pemilu 2019 yang baru selesai dilaksanakan kemarin," ujarnya.

Sementara itu, Bupati OKUS menyambut baik atas silaturahmi yang diadakan oleh Bawaslu Provinsi Sumsel ini.
"Dengan pertemuan ini diharapkan pelaksanaan pilkada tahun depan dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Situasi OKUS yang kondusif ini harus tetap dijaga dan dipertahankan," tambah orang nomor satu di kabupaten tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here