Terkait Pilkada 2020, Bawaslu Sumsel Kunjungi Bupati OKUS - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 27 Agustus 2019

Terkait Pilkada 2020, Bawaslu Sumsel Kunjungi Bupati OKUS



OKUS, BS.COM - Badan Pengawas Pemilu Provinsi Sumsel, Selasa (27/8/2019) melaksanakan audensi bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten OKUS di Ruang Kerja Bupati OKUS tersebut.

Dimana audiensi yang dilaksanakan terkait persiapan pemilihan kepala daerah (pilkada) 23 September 2020 mendatang. Kegiatan tersebutdihadiri Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) Popo Ali dan Wakil Bupati (Wabup) Sholehien Abuasir SP, MSi, Kepala OPD, dan Ketua Bawaslu Kabupaten OKUS beserta jajaran.

Ketua Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan Iin Irwanto, ST, MM dalam pertemuan silaturahmi bersama Bupati OKUS menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan mengunjungi OKUS. Yakni semata-mata demi sukses jalannya pilkada nanti.
"Dimana Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 kemarin berjalan dengan lancar dan aman. Hal tersebut dapat terbukti sebagaimana mestinya," ungkapnya.
"Untuk itu tugas kita bersama adalah mempertahankan dan menjaga suasana agar tetap dalam keadaan kondusif. Selayaknya pada penyelenggaraan pemilu yang baru selesai dilaksanakan," ujarnya.

Sementara itu, dalam kesempatan ini Bupati OKUS menyambut baik atas silaturahmi yang diadakan oleh Bawaslu Provinsi Sumsel ini.
"Nah, dengan pertemuan ini diharapkan pelaksanaan pilkada tahun depan dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Situasi OKUS yang kondusif ini harus tetap dijaga dan dipertahankan," tambah orang nomor satu di kabupaten tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here