Puluhan Warga Ikuti Sosialisasi Karhutla - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 20 Agustus 2019

Puluhan Warga Ikuti Sosialisasi Karhutla


MUARA ENIM, BS.COM - Polsek Rambang Dangku Polres Muara Enim dan instansi terkait terus berupaya dan menyosialisasikan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan pada Selasa (20/08/19) sekitar pukul 10.30 WIB sosialisasi penaggulangan kebakaran hutan dan lahan kepada masyarakat tersebut.
"Dengan tujuan yakni soal pencegahan dan antisipasi kepada masyarakat terkait kebakaran hutan dan lahan warga kita tersebut," pesan Camat Rambang  Niru Drs, Edi Susanto MM dalam sambutannya, Selasa (20/8/2018) seraya menyebutkan terlebih sejak berapa bulan terakhir telah musim kemarau.

Dimana turut hadir dalam kegiatan itu, yaitu Kapolsek Rambang Dangku AKP Apriansyah SH, MSi beserta anggota, Kepala KUA Andre Agusti SAg, Manager Humas PT TEL Ashal, Kso PT MHP Aliong  Batara sakti, Safaty PT Ghemmi Kiki Setiabudi ST,  Damkar PT MHP, Damkar PT Pertamina, Perwakilan MPA masyarakat peduli api dan kepala desa se-Kecamatan Rambang Niru serta para anggota pelindung masyarakat (linmas).

Sementara terpantau dilapangan, kegiatan itu menghadirkan beberapa narasumber dan juga juga sekaligus diadakan upacara di Halaman Kantor Camat Rambang Niru Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here