Transaksi Narkoba Didepan KFC Fly Over, Michael Diringkus BNNP Sumsel - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 26 Agustus 2019

Transaksi Narkoba Didepan KFC Fly Over, Michael Diringkus BNNP Sumsel


PALEMBANG, BS.COM - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumsel melalui Bidang Pemberantasan Narkotika pada Senin (26/08), sekitar pukul 14.20 WIB, berhasil meringkus seorang terhadap tersangka tindak pidana narkotika yang dilakukan oleh tersangka bernama Michel Kosasih alias Miki (27) tahun.

Yang dimana tersangka tercatat sebagai warga Jalan Srijaya Negara Lorong Hasanah Nomor 203 Palembang Sumatera Selatan. Penangkapan tersangka narkoba yang akan bertransaksi tersebut dengan TKP di Parkiran Depan KFC Fly Over Simpang Empat Bandara Jalan Soekarno-Hatta.

Sementara dalam kronologi kejadian tersebut berawal dari laporan masyarakat bahwa akan ada transaksi besar narkotika disekitaran parkiran KFC Fly Over simpang empat Bandara Jalan Soekarno-Hatta.

Mendapatkan informasi tersebut, Bidang Pemberantasan Narkotika BNNP Sumsel langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap pelaku narkotika itu. Setelah dipastikan para pelaku tersebut bertransasksi narkoba, kemudian Bidang Pemberantasan Narkoba BNNP Sumsel itu langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku Miki. Dan ternyata kedapatan membawa barang haram narkotika jenis sabu sebanyak 20 bungkus , narkoba jenis ekstasi sebanyak 12 bungkus plastik kecil dan 4 bungkus plastik besar yang didapat dari tangan tersangka Michel Kosasih alias Miki (27).

Adapun barang bukti yang berhasil disita dari tangan tersangka Michel Kosasih alias Miki, oleh BNNP sumsel tersebut. Yakni  20 bungkus yang diduga narkotika jenis sabu seberat kurang lebih lebih 20 Kg, 12 bungkus kecil dan 4 bungkus besar yang diduga narkotika jenis ekstasi berjumlah kurang lebih 18,800 ribu, dan barang bukti non narkotika sebuah mobil Toyota Agiya warna merah.

Kepala BNNP Sumsel Brigjen Jhon Turman Panjaitan , didampingi Kabid Bidang Pemberantasan Narkotika  BNNP Sumsel AKBP Agung S membenarkan penangkapan terhadap pelaku narkotika yang akan bertransaksi di TKP depan parkiran KFC Fly Over simpang empat Bandara Jalan Soekarno-Hatta Palembang, dan pelaku tersebut, bernama Michel Kosasih (27).
"Kini tersangka masih dalam proses interograsi atau pemeriksaan, pengembangan ke beberapa titik lokasi, dan nanti hasil perkembangan akan dilaporkan," ujar Brigjen Jhon Turman Panjaitandidampingi AKBP Agung S. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here