Warga Dukung Ops Patuh Musi Polres Empat Lawang - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 30 Agustus 2019

Warga Dukung Ops Patuh Musi Polres Empat Lawang


EMPAT LAWANG, BS.COM - Dalam rangka menjalankan tugasya untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan berlalulintas, Satlantas Polres Empat Lawang mengadakan Ops Patuh Musi 2019, pada Kamis (29/08) kemarin.

Dalam Ops Patuh Musi kali ini dikomandoi langsung oleh Kanit Patroli Bripka Joko.
‘’Kegiatan Ops Patuh Musi 2019 adalah untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan berlalulintas baik roda dua maupun roda empat, baik itu bentuk pelanggaran tidak memiliki kelengkapan kendaraan, Helm SNI, melawan arus, sabuk pengaman, mengemudi di bawah pengaruh alkohol, berkendaraan dengan kecepatan terlalu tinggi, maupun menggunakan hand phone (HP) sangat mengemudi,” jelasnya.

Lebih lanjut Bripka Joko menyampaikan, sejauh ini sudah ada sepuluh pelanggaran yang dilakukan oleh para pengemudi yang dikenakan tilang. Berupa tidak memiliki SIM dan tidak pakai helm.

Salah seorang pengendara roda 4 Bagus (35) warga Lahat, yang saat melintas terjaring Ops Patuh Musi 2019 ini mengatakan bahwa dia setuju dengan diadakannya razia ini, karena akan meningkatkan keamanan dan kenyamanan saat berkendara.
“Betul tadi saya sempat diperiksa kelengkapan berkendaraan dengan baik dan sopan oleh pak polantas, dan alhamdulillah saya semuanya lengkap serta tidak melanggar peraturan lalulintas. Saya juga setuju dengan diadakannya razia Patuh Musi ini, dikarenakan ini akan meningkatkan keamanan dan kenyamanan saat kita berkendara,” akunya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here