Zainal Muhtadin Resmi Pimpin MPC Pemuda Pancasila OKUS - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 29 Agustus 2019

Zainal Muhtadin Resmi Pimpin MPC Pemuda Pancasila OKUS


OKUS, BS.COM - Kepengurusan Organisasi Pemuda Pancasila priode 2019-2023 di Kabupaten OKUS Sumatera Selatan resmi terbentuk.

Hal itu setelah dilakukan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-1 yang digelar di Hotel Evergreen, Kecamatan Buay Rawan, Rabu (28/08/ 2019) kemarin.

Acara Muscab 1, dan Pelantikan Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten OKUS Di Hotel Ever Green Kecamatan Buay Rawan Kabupaten OKUS dihadiri Asisten l Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKUS Joni Rafles AP, MSi, Wakil Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Selatan Toni Fauzi,SH MM, Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab OKU, RM Wahyu Nazamudin, Kepala Dinas Kominfo Firman Bastari SSTP, MSi, Kadispora Ahmad Yani SPdI, MM, Kadishub Antoni SSTP, Kasat Pol PP Zainal Bahri, Kakan Kesbang Pol Verry Wijaya S, IP, MM, Ketua KNPI Wahyudi SH, Ketua Karang Taruna Andi Dinaldie SE, MM.

Zainal Muhtadin SH, MM mengatakan jika ia sangat bersuyukur kepengurusan organisasi tersebut telah terbentuk dan sudah dilantik. Karenakan setelah mendapat mandat dari MPW dalam kurun kurang dari sebulan kepengurusan MPC-PP OKUS dapat terbentuk dan di lantik," ujarnya.

Lebih lanjut Zainal berharap kedepannya organisasi tersebut mampu bersenergi dengan pemerintah dan organisasi lainnya.

Sementara itu, Ketua MPW PP Sumsel yang di wakili oleh Toni Fauzi SH, MM mengatakan bahwa saat ini kita harus  peduli dan waspada terhadap laten komunis yang saat ini berusaha untuk merongrong pancasila serta setelah di kukuh dan lantik kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) segera melakukan konsolidasi anggota sampai tingkat basis.

Seirima dengan apa yang di sampaikan oleh Ketua MPW PP Sumsel, Bupati OKUS Popo Ali Martopo B Commerce yang diwakili Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Joni Rafles AP, MSi dengan dilantik dan dikukuhkanya kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKUS diharapkan kedepan Pemuda Pancasila akan lebih baik lagi.

Dijelaskan, pada dasarnya pertama pihaknya akan menekan ini tujuannya untuk  kader-kader Pemuda Pancasila di daerah OKUS. Yang kedua bisa bersinergi dengan pemerintah di Kabupaten OKUS bersama-sama membangun kabupaten ini dan juga membantu program-program pemerintah, selanjutnya juga kami harap Pemuda Pancasila di Kabupaten ini bisa membuat program yang terbaik untuk masyarakat nama yang terbentuk sifatnya sosial.

Dimana konsolidasi sampai ke tingkat basis ke bawah yang begitu dalam waktu singkat bisa membentuk dan bisa melantik itu.
"Yang selanjutnya kami harapkan kepada mereka yang dilantik, jalankanlah program-programnya untuk oksidasi sampai ke tingkat basis yang paling bawah. Dan terlebih jangan lupa kita sekarang ini sudah masuk yang namanya ideologi ideologi tugas kita sebagai Pemuda Pancasila untuk membela mempertahankan dan mengusir segala bentuk yang etika tidak baik," tambahnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here